3 Mobil termahal yang dijual di Indonesia, harganya capai Rp22,5 M

Pasar mobil di Indonesia dibagi menjadi berbagai cluster. Mobil keluarga, mobil pribadi, mobil barang, hingga mobil sport yang dikenal sebagai deretan mobil termahal di antara yang lainnya.

Mobil dengan berbagai tipe dipatok harga mulai dari ratusan juta hingga milyaran rupiah. Tentunya tidak semua orang dapat membeli produk dengan harga milyaran bukan? Siapa lagi kalau bukan para sultan seperti artis dan pengusaha kaya di Indonesia.

Penasaran apa saja deretan mobil termahal yang dijual di Indonesia? Simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto

Bukan menjadi rahasia kalau mobil impor ini menjadi salah satu mobil termahal yang digandrungi banyak pihak. Lamborghini tipe Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto menjadi salah satu tipe termahal yang dijual di Indonesia.

Untuk sebuah mobil Lamborghini tipe ini, harga yang ditawarkan dapat menyentuh Rp22,5 miliar off the road. Wow, fantastis bukan?

Mobil Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto dibekali mesin tipe 770 CV naturally aspirated V12 6.498 cc. Dengan mesin ini, mobil yang dikendarai bakal menghasilkan tenaga ekstra, yakni 774 dk di 8.500 rpm dan torsi 720 Nm pada 6.750 rpm.

Dengan tenaga besar yang dihasilkan, kamu dapat mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Top speed mobil ini bahkan mencapai 350 km/jam.

Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal

Mobil termahal selanjutnya masih Lamborghini, namun dengan tipe Lamborghini Aventador SVJ Verde Scandal. Sedikit lebih murah dari tipe sebelumnya. Harga yang dibanderol sekitar Rp22 miliar off the road.

Kemampuan yang ditawarkan juga hampir sama, yakni dengan bawaan mesin 6,5 liter V12, yang dapat menghasilkan tenaga 760 dk dan torsi 728 Nm. Dengan tenaga ini, kamu bisa berkendara dengan kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Lamborghini Aventador S Roadster Giallo Spica

Lamborghini. Foto: Instagram

Nampaknya Lamborghini memang memiliki harga yang fantastis. Tipe mobil termahal selanjutnya adalah Lamborghini Aventador S Roadster Giallo Spica yang dibanderol dengan harga paling murah dibandingkan dua tipe sebelumnya. Kamu dapat membawa pulang mobil ini dengan merogoh kocek Rp18,5 miliar off the road.

Dengan mesin V12 6.500 cc yang dikawinkan transmisi ISR 7-percepatan, 740 dk dan torsi 690 Nm.

Tertarik membeli mobil ini? Jangan risau, meski saat ini mobil yang anda gunakan mungkin tidak semahal tiga tipe mobil termahal yang kami rangkum, suatu saat nanti kamu pasti memilikinya. Tetap berusaha, bekerja, dan berdoa. Salam pebisnis dari bisnika.com. (CTH)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button