Kaum rebahan juga punya peluang kerja

Belakangan ini, banyak yang menggunakan istilah rebahan untuk mendeskripsikan kesan hari-hari mereka setiap saat. Rebahan menjadi salah satu kegiatan yang menarik banyak orang termasuk para kaum milenial. Rebahan yang memang identik mengarah pada aktivitas sekedar tidur, menonton filem, atau lebih mudahnya aktivitas di atas tempat tidur memang menyenangkan. Walaupun begitu, rebahan yang berlebihan akan membuat kamu menjadi orang pemalas dan hari-harimu tidak produktif.

Eits tenang saja. Rebahan tetap bisa menghasilkan aktivitas yang produktif lho. Bahkan bisa membuka peluang kerja bagi para penggemar rebahan.

Peluang pekerjaan bagi kaum rebahan

Konsultan wacana

Karena banyak rebahan maka kamu terkenal sebagai orang yang banyak memiliki mimpi. Alumni teknik rebahan alias alumni penggemar rebahan sangat berpotensi menjadi konsultan wacana. Hanya wacana ya.

Ahli perfilman

Salah satu aktivitas rebahan adalah menonton film. Ini yang banyak dilakukan para kaum milenial. Apalagi film yang ditonton tentunya sesuai yang lagi trending. Ada genre masing-masing, mulai dari film edukasi, filem Korea, film Jepang, dan sebagainya. Kamu bisa menjadi perekomendasi film bagi orang lain karena kamu lebih paham dan khatam tentang dunia perfilman.

Konsultan dekorasi

Biasanya kaum rebahan suka mendekorasi kamarnya karena kamar menjadi tempat favorit bagi kaum rebahan. Mereka memiliki banyak informasi dan gambaran tentang desain-desain kamar yang bagus. Kamu juga bisa membuka jasa konsultan dekorasi dari kebiasaan yang nampaknya sepele itu.

Admin sosial media

Kaum rebahan cenderung tidak suka beranjak dari kasur atau tempat rebahannya. Dalam hal ini sebagai tukang rebahan, kamu masih bisa bekerja dengan menjadi admin sosial media. Rebahan juga dibarengi dengan seringnya membuka gawai. Alih-alih hanya menghabiskan waktu dan uang, dengan ini kamu tetap bisa menghasilkan uang walau dengan rebahan.

Ahlinya tukang OTW

Ciri-ciri orang penggemar rebahan adalah sering menggunakan kalimat “lagi OTW” dimana maksud OTW tersebut adalah beranjak dari kenyamanan kasur atau kenyamanan dari aktivitas rebahannya.

Pemikir yang kritis

Sebagai kaum rebahan yang milenial, kamu pasti sering melakukan scrolling sosial media untuk beberapa informasi terkini. Bahkan fenomena atau problem apa yang lagi trending akan kamu cari sampai benar-benar mendapatkan banyak informasi. Dari sini kamu bisa mempunyai pengetahuan lebih tentang fenomen-fenomena terkini. Kamu juga bisa jadi pemikir yang kritis dengan mengetahui berbagai info tersebut sebagai hasil aktivitas rebahan.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button