Daftar artis yang sukses bisnis minuman pelangsing, siapa saja sih?

Belakangan ini muncul sederet artis yang bisnis minuman pelangsing. Namanya keren-keren. Ada yang sukses dan ada yang biasa saja.

Setelah sebelumnya bisnis kue artis viral sehingga banyak artis yang ramai-ramai terjun dalam bisnis ini, kini bisnis minuman diet sedang banyak digandrungi.

Baca juga: Daftar bisnis artis viral yang akhirnya bangkrut

Memiliki paras cantik dan tubuh ideal tentunya impian dari semua wanita. Apalagi tanpa obat diet dan diet ketat yang menyiksa. Ya, 3 artis di bawah ini sudah sukses terjun dalam bisnis minuman pelangsing berkat paras cantik dan tubuh idealnya yang mendukung.

Mau tahu siapa saja? Berikut adalah daftar artis yang sukses bisnis minuman pelangsing versi Bisnika.com.

Artis bisnis minuman pelangsing: Prilly Latuconsina

Artis cantik multitalenta bertubuh mungil ini diketahui sejak lama sudah memiliki kerajaan bisnis yang menjadi tambahan pemasukan. Salah satu bisnis Prilly Latuconsina yang selalu fenomenal adalah minuman pelangsing. Minuman ini digadang-gadang bisa menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet ketat.

Minuman pelangsing ini dinilai aman dan berkhasiat karena dibuat menggunakan resep tradisional ditambah racikan buah dan sayuran. Untuk satu jus sehat dengan merek “ Slimilly” ini kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp255 – 285 ribu.

Ashanty

Ashanty, bunda cantik dengan dua anak ini selalu memukau dengan tampilannya yang mewah dan tubuh yang cantik. Memanfaatkan ketenaran sekaligus peluang bisnis yang ada, istri musisi Anang Hermansyah juga terjun bisnis jus sehat “ASH juice”.

Ashanty. Foto: @ashanty_ash
Ashanty. Foto: @ashanty_ash

“ASH juice” terbuat dari racikan bahan herbal seperti madu, lemon, jahe merah, asam, cuka apel dan bawang putih yang dipadu-padankan dengan takaran yang pas sehingga rasanya segar dan enak.

Minuman pelangsing “ASH juice” diklaim sangat ampuh dan aman. Karena Ashanty sendiri mengaku sudah berhasil menurunkan 20kg dalam kurun waktu enam bulan dengan bantuan “ASH juice”.

Selain mempu menurunkan berat badan, minuman pelangsing ini juga diklaim menurunkan kolesterol dan mencegah sakit jantung.

Artis bisnis minuman pelangsing: Sarwendah

Sarwendah juga terkenal sebagai artis yang bisa menjaga bentuk badannya meski sudah melahirkan dua anak. Usut punya usut, ternyata Sarwendah rajin mengkonsumsi jus sehat yang diklaim mampu mengontrol berat badannya.

artis yang sukses bisnis minuman pelangsing
Sarwendah Juice. Foto: Pinterest

Jus sehat ini kemudian mulai diproduksi dalam skala besar dan dipasarkan secara online dengan brand “Sarwendah Juice”.

Racikan minuman dengan bahan lemon, bawang putih, madu, jahe merah dan cuka apel ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang baik menjaga kesehatan tubuh. Harganya sekitar Rp110 ribuaan dalam satu botol. Tertarik untuk mencobanya?

Untuk berita bisnis inspiratif lainnya, silakan ikuti terus Bisnika.com atau ikuti IG kami di @Bisnika.Media. (HSP)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button