Brand fashion lokal Indonesia dalam bidang tas, ada banyak yang kece

Cintailah produk-produk Indonesia melebihi kecintaan terhadap produk luar negeri adalah tindakan yang baik. Generasi muda perlu memiliki rasa nasionalisme dan mendukung perkembangan bisnis dari masyarakat lokal. Sekarang kita akan membahas tentang brand fashion lokal Indonesia yang bergerak di bidang tas. Koleksi lokal tersebut sangat cocok dimiliki untuk memenuhi lemari ras kamu. Mengenai kualitas dari tas lokal, pasti sudah sama dnegan sejumlah brand tas yang berasal dari mancanegara. Beberapa brand lokal tersebut dapat kamu simak berikut.

Pix & STACY sebagai brand fashion lokal Indonesia

Kaum hawa memang sudah dikenal tidak dapat lepas dari dunia mode. Kebiasaan tersebut tidak hanya berlangsung pada pakaian saja, tetapi juga untuk bidang tas. Contoh brand tas lokal yang menggemaskan untuk dimiliki koleksinya adalah PIX & STACY. Ada banyak tas berbentuk unyu yang cocok dipakai untuk bermacam-macam kegiatan. Uniknya, kamu juga dapat menemukan tas Pix & STCY dengan bentuk bulat dan punya gambar emoticon smile yang sering ada di WhatsApp. Selain menjual produk tas, brand tersebut juga mengeluarkan aksesoris yang sama-sama menggemaskan.

Dowa Bag

Kalangan emak-emak kita pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya brand Dowa Bag. Tas rajut asal Indonesia dengan harga fantastis tersebut memang banyak diminati kaum hawa, terutama emak-emak. Kualitas tas rajut ini bukan main bagusnya sampai-sampai ada banyak netizen luar negeri yang suka beli Dowa Bag. Beberapa konsumen luar negeri dari Dowa Bag berasal dari negara Amerika dan Eropa. Harganya mengapa saya bilang fantastis, karena berkisar dari rtausan ribu dan ada yang sampai jutaan rupiah.

Purotti

Purotti. Foto: Unsplash

Pecinta tas formal asal lokal wajib tahu sama brand yang namanya Purotti. Ada banyak koleksi Purotti yang berkesan chic dan elegant. Model tas Purotti tidak kalah bila harus bersaing dengan brand asal luar negeri. Ada banyak koleksi Purotti yang cocok dipakai ke kantor, karena memang kesannya yang formal. Kamu juga akan bisa menemukan adanya mini Collin yang bentuknya sangat kecil dan sedang booming mengikuti trend tas mini yang ada sekarang. Pilihan warna juga sangat bervariasi, sehingga pembeli bisa pilih yang sesuai sama selera masing-masing. Selain menjual tas, brand lokal Purotti menjual aksesoris seperti jam tangan dan dompet. Tidak jarang juga kamu bisa menemukan produk seperti kacamata kece. (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button