Brand fashion lokal terbaik dalam bidang jam tangan kece

Waktu sangat berharga dan tidak bisa kembali. Setiap orang perlu menggunakan waktu sebaik mungkin supaya tidak menyesal. Untuk bisa terus memantau waktu, tidak jarang orang-orang menggunakan jam tangan. Dahulu sebagian besar dari brand jam tangan berasal dari mancanegara. Namun sekarang ada banyak generasi muda yang membuat jam tangan brand lokal. Kualitas jam tangannya juga tidak berbeda dari jam tangan yang berasal dari luar negeri. Daftar dari brand fashion lokal terbaik jam tangan tersebut dapat kamu ketahui di bawah ini.

Eiger

Ada banyak masyarakat yang dulu sempat mengira bahwa Eiger merupakan brand luar negeri. Perkiraan tersebut didasarkan atas brand Eiger yang namanya bersifat kebarat-baratan. Awalnya Eiger dikenal sebagai brand yang memproduksi tas dan dompet. Ada juga banyak jaket yang diproduksi oleh Eiger. Kini brand tersebut merambah ke bidang lain, seperti jam tangan. Karena bertema adventure, jam tangan yang diproduksi harus memiliki ketahanan terhadap tekanan dan air. Jam tangan ini memang didesain untuk berpetualang di alam terbuka.

Eiger. Foto: Instagram

Brand fashion lokal terbaik, Matoa

Jam tangan biasanya terbuat dari bahan seperti kulit sintetis, plastik, atau logam. Inovasi dilakukan oleh brand Matoa yang menciptakan jam tangan terbuat dari bahan kayu. Brand Matoa berasal dari Bandung punya desain minimalis. Desain minimalis yang ditawarkan juga sangat bervariasi dan kamu akan bisa memilihnya sesuai selera. Kayu yang dipakai juga bukan sembarang kayu, tetapi berasal dari pohon Papua. Harga per jam tangannya juga nggak main-main, karena dijual mulai dari Rp 900.000-an. Harganya yang selangit membuat ada banyak orang yang beranggapan jam tangan tersebut cukup bergengsi juga.

NAM

Brand yang satu ini sudah masuk dalam jajaran brand yang mendunia, namanya adalah NAM. Hal yang membuat NAM dapat mendunia, karena kualitas yang sangat baik. Bagian lengan jam tangan terbuat dari bahan yang tahan lama. Selain itu, jam tangan ini juga tahan terhadap air dan tekanan dalam air pada tahap tertentu. Ada banyak desain yang bisa dipilih dalam hal jam tangan atau tali jam tangannya. NAM sudah dipasarkan ke beberapa benua, sehingga tidak hanya bisa kamu temukan di beberapa negara tetangga. Packaging dari jam tangan lokal mewah NAM juga sangat elegan. Cocok bila kamu jadikan sebagai kado ulang tahun untuk orang kesayangan. Brand NAM punya pamor setingkat brand mancanegara lainnya, seperti Charles & Keith.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button