Cara buka bisnis franchise Warunk Upnormal terbaru 2021

Seiring berjalannya waktu, bisnis franchise nampaknya mulai banyak diminati oleh para pengusaha di Indonesia. Bahkan pebisnis barupun tidak segan-segan mencoba jaringan bisnis ini. Salah satu bisnis waralaba yang mulai banyak diminati oleh pebisnis baru yaitu bisnis franchise Warunk Upnormal.

Warunk Upnormal sendiri merupakan waralaba di bidang kuliner berupa restoran yang mengadaptasi teknologi dan inovasi modern. Didukung program marketing dan promosi yang terarah, Warunk Upnormal memiliki support system yang berguna untuk membantu operasional mitra serta mensupport mitra mulai dari awal pembukaan outlet sampai berjalannya operasional outlet tersebut.

Tahapan untuk menjalin kerja samanya sendiri yaitu melalui tahapan seleksi administratif, melakukan pembayaran biaya komitmen, pembayaran tiket kemitraan, survey lokasi, pelataihan, tandatangan kerjasama, renovasi, persiapan opening dan mulai berjualan. Terdapat tiga paket yang bisa disesuaikan dengan modalmu untuk membuka bisnis franchise ini.

Big City Pertama

Paket pertama ini membutuhkan modal Rp3,5 miliar sampai Rp5 miliar (belum termasuk biaya sewa lokasi) dengan perencanaan lokasi outlet harus berada di area strategis kota metropolitan atau kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500.00 jiwa. Luas bangunan minimal minimal 450 meter persegi dan model bangunan berupa stand alone, ruko maupun tanah kosong. Memiliki area parkir dengan lebar muka seluar 10 meter dan mampu menampung 15 mobil. Masa kontrak untuk paket ini selama 10 tahun, dapat diperpanjang dan memiliki periode Break Event Point (BEP) di 36 bulan.

Sub Urban City

Paket kedua ini membutuhkan modal senilai Rp1,5 miliar smapai Rp3,5 miliar (belum termasuk biaya sewa lokasi), dengan perencanaan lokasi outlet berada di area strategis kota besar atau metropolitan dan memiliki jumlah penduduk di atas 100.000-500.000 jiwa. Luas bangunan minimal 300meter persegi berupa bangunan stand alone, ruko, atau tanah kosong. Memiliki area parkir yang mampu menampung 10 mobil dan memiliki lebar muka seluas 8 meter. Untuk masa kontrak kerjasama dilakukan selama 10 tahun dan dapat diperpanjang dnegan periode BEP di 36 bulan.

Small Coffe Outlet

Untuk paket yang terakhir ini hanya membutuhkan modal senilai 800 juta sampai Rp1 miliar belum termasuk biaya sewa lokasi. Perencanaan lokasi berada di area strategi kota besar dengan jumlah penduduk di atas 500.000 jiwa. Luas bangunan yang dibutuhkan 150 meter persegi berupa stand alone, mall, public facility, hotel, office building, atau apartemen. Masa kontrak kerja sama selama 6 tahun dan dapat diperpanjang dengan periode BEP di 24 bulan.

Jika Anda tertarik utnuk membuka bisnis franchise Warunk Upnormal ini, bisa langsung membuka situs resminya dan menghubungi pihak terkait.

Begitulah cara buka bisnis franchise Warunk Upnormal terbaru 2021. Untuk tips bisnis inspiratif lainnya, silahkan follow  Bisnika. (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button