Elon Musk miliarder terunik sedunia

Kali ini adalah sosok miliarder yang terkenal di dunia, Elon Musk. Ia terbilang unik sebagai miliarder karena beberapa capaiannya yang menakjubkan dan dinilai sesuatu yang luar biasa. Dia memiliki harta banyak sehingga berani melakukan berbagai hal gila. Hal gila itu justru dianggap unik dari sisi tokoh Elon Musk.

Berikut keunikan miliarder Elon Musk:

Membeli mobil tercepat untuk diri sendiri

Sebelum Elon dinobatkan sebagai orang terkaya di jagad ini, dia menggunakan sebagian besar kekayaannya dan menguras lebih dari USD800.000 atau setara 11,2 Miliar untuk membeli sebuah McLaren F1.

Mobil jenis itu hanya tersedia 106 unit di seluruh dunia. Satu tahun kemudian pada akhirnya dia menabrakkan mobilnya karena kecelakaan.

Berencana membangun kehidupan dan hunian di Mars

Melalui perusahaan Elon yaitu SpaceX, dia membuat ambisisi besar untuk mendirikan pangkalan yang berkelanjutan di Mars tempat populasi manusia dapat hidup.

Begitu semangatnya akan ambisi tersebut, dia bahkan rela mengorbankan setengah dari beberapa miliarnya untuk tujuan tersebut.

Memberi nama anak yang sulit diucapkan

Ketika Elon Musk dan Grimes memiliki anak pertama, mereka menamakan ankanya dengan nama yang tak banyak dimiliki orang. Bahkan belum pernah dimiliki. Mereka memilih nama yang menarik yaitu X AE A-12.

Menjadi Wibu

Siapa sangka sosok miliarder seperti Elon Musk menyukai dan memiliki ketertarikan terhadap anime. Ini terlihat jelas dari beberapa kesempatan yang bahkan dia sendiri sering membagikannya lewat media sosial twitter.

Elon pernah membagikan trailer anime yang berjudul “Your Name”, dan juga pernah mengganti foto profil dengan karakter anime, dan bahkan mengaku memiliki sebuah chibi wolverine. Tidak hanya itu, dia juga bermimipi membuat mecha, yaitu sebutan untuk robot raksasa dalam manga dan anime.

Menjual 20 ribu penyembur api

Melalui usahanya The Boring Company yang bekerja membangun terowongan transportasi, Elon Musk menjual 20 ribu alat penyembur api yang ia ciptakan karena kesenangan.

Musk menjualnya dengan harga US$500 atau sekitar 7 juta.

Untuk berita bisnis inspiratif lainnya, silakan ikuti terus Bisnika.com atau ikuti IG kami di @Bisnika.Media. (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button