Franchise makanan terlaris 2021 yang banyak diburu generasi terkini

Menjadi seorang pegawai biasa tidak bisa menjadikan seseorang dianggap sukses. Kamu perlu melakukan bisnis sendiri dalam bisa mendapatkan pundi-pundi yang jauh lebih besar dibandingkan hanya bekerja di kantor. Bagi kamu yang kebingungan ingin memulai bisnis darimana, kamu perlu mencari tahu tentang franchise makanan terlaris 2021. Tidak harus nunggu punya modal ratusan juta untuk bisa menjalankan usaha franchise. Daftar dari franchise yang low budget bisa kamu lihat berikut.

Tahu Go

Masyarakat Indonesia memang tidak bisa lepas dari keberadaan kuliner berupa tahu. Tahu bisa dijadikan sebagai jajanan kekinian sehingga bisa berpotensi menjadi bisnis yang tidak pernah mati. Melihat potensi tersebut, akhirnya Tahu Go ini berdiri dan yang berminat menjadi partner bisa mendaftarkan franchise. Kamu juga tidak perlu tempat yang khusus yang besar untuk berjualan, karena Tahu Go dijajakan melalui gerobak-gerobak yang didesain khusus.

Kamu bisa mendaftarkan franchise Tahu Go hanya dengan dana Rp 19 jutaan. Ada rincian yang lengkap mengenai apa saja yang nanti akan didapatkan. Rincian tersebut bisa kamu lihat melalui website Tahu Go langsung. Jadi anak-anak muda sekalipun akan bisa memiliki usaha franchise murah meriah.

Ayam Iris Crispy

Sekilas memang terdengar seperti bukan sebuah brand. Ayam Iris Crispy nyatanya adalah sebuah brand franchise yang hanya perlu dibayar dengan harga jutaan sampai belasan juta per bulan. Brand franchise ini mengaku sudah memiliki banyak mitra. Dikatakan melalui websitenya bahwa mitra bisnisnya punya penghasilan paling rendah sebesar Rp 6 jutaan.

Brand franchise Ayam Iris Crispy menawarkan varian menu yang cukup variatif. Setidaknya mitranya bisa mendapatkan menu yang bisa dijual ke konsumen dengan 10 varian taburan. Mulai dari yang suka rasa keju, pedas, pizza, dan lain-lain. Tak hanya varian taburan yang mereka tawarkan, tetapi mereka juga menawarkan 4 varian toping yang menarik.

Donuthing sebagai franchise makanan terlaris 2021

Donuthing franchise. Foto: Instagram

Brand yang satu ini adalah kepunyaan dari artis Baim Wong. Donuthing ini punya kualitas menu yang dijamin buat konsumen banyak yang ketagihan. Sudah ada banyak sekali youtuber mukbang yang mereview Donuthing. Bagi yang berminat bisa membayar sebesar Rp 29 juta. Varian menu serba donutnya cukup variatif dan tidak buat konsumen cepat bosan. Contoh varian menu donut yang paling banyak peminatnya adalah Black series dengan isian mozzarella. Kamu yang perlu informasi lebih lanjut bisa datangi Instagram Donuthing. Jumlah follower dari brand ini sudah mencapai 55 ribu orang.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button