Franchise terbaik 2021, cocok bagi yang mau buka usaha

Hampir sebagian besar generasi sekarang jika punya kelebihan modal lebih berkeinginan untuk membuka usaha. Perkembangan usaha yang banyak diminati adalah franchise. Nyatanya tidak semua franchise bisa segera mendatangkan pundi-pundi keuangan. Kamu tetap perlu memilih frachise terbaik 2021. Daftar franchise tersebut bisa kamu simak berikut.

Cetroo Coffee Expert

Brand kedai minuman kopi yang satu ini cukup terkenal dan pertama kali berdiri pada tahun 2019. Kedai tersebut menjual variasi minuman boba dan kopi susu. Orang yang tertarik mengikuti bisnis franchise tersebut hanya perlu mengeluarkan modal awal sebesar Rp 70 jutaan. Selain modal awal, kamu juga perlu memahami tentang adanya perkiraan BEP yang mulai dari 3 sampai 10 bulan. Kedai yang satu ini masuk dalam kategori yang hits dan banyak dicari generasi kekinian.

Franchise terbaik 2021, Kopi Yor

Perusahaan franchise Kopi Yor dibangun pada tahun 2018. Perusahaan tersebut memberikan modal awal sebesar Rp 90 juta. Beberapa menu menarik yang ditawarkan oleh brand satu ini berupa menu kopi kekinian. Franchise yang satu ini juga terus mengembangkan menunya, sehingga konsumen bisa terus mencoba varian rasa terbaru mereka. Bagi kamu yang tertarik franchise perlu mempelajari lebih lanjut dahulu tentang segala macam dari perusahaan ini. Kamu juga bisa coba mengamati dari bagian akun instagramnya berupa #kopiyor. Jumlah follower dari franchise Kopi Yor adalah 43 ribuan.

Mom Milk Express

Bagi yang tidak ingin menyediakan bangunan ala kedai, kamu bisa franchise dengan tipe usaha booth. Booth minuman susu MomMilk Express ini hanya memerlukan modal awal yang sangat terjangkau sebanyak Rp 19 juta. Asal dari bisnis Mom Milk Express adalah Surakarta. Varian menu yang ditawarkan oleh jenis usaha yang satu ini berupa aneka es susu kekinian. Ada banyak cita rasa yang menarik dan bisa kamu rasakan dalam es susu di booth tersebut.

Mom Milk Express. Foto: Instagram

Cuan Boba sebagai salah satu daftar franchise terbaik 2021

Kamu yang suka dengan minuman boba dan tidak ingin mengeluarkan modal besar untuk franchise bisa memilih Cuan Boba. Jumlah modal yang perlu kamu keluarkan hanya sebanyak Rp 9,3 juta. Perusahaan yang menangani brand Cuan Boba ini bernama CV Ombe Indonesia. Cuan Boba mulai berdiri sejak 2019. Jenis usaha ini berupa booth minuman yang menawarkan varian minuman boba kekinian dengan brown sugar dan thai tea.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button