Gilang dan Shandy jadi crazy rich berkat bisnis skincare, ini perjalanan karirnya dulu!

Beberapa orang meraih kesuksesan dengan mudah berkat privillege. Dan segelintir orang berjuang meraih kesuksesan dari bawah. Sebut saja Gilang dan Shandy jadi crazy rich Malang berkat berbisnis skincare. Mau tahu kisahnya sebelum jadi sekaya ini?

Berawal dari usaha cuci motor

Kenal skincare MS Glow yang saat ini melegenda dan banyak diendors oleh artis-artis terkemuka? Ya, Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari adalah salah satu founder bisnis ini.

Tidak banyak yang tahu bahwa pasutri yang kini dijuluki sebagai Crazy rich Malang ternyata dulunya juga memulai bisnis dari bawah.

Gilang Widya Pramana sebagai founder MS Glow Men menceritakan kisahnya dalam vlog Rans Entertainment bahwa Gilang memulai bisnis usaha cuci motor dengan tarif 5rb an.

Yang lebih miris adalah usahanya ini dijalankan sendiri. Dan hanya mendapatkan penghasilan minim, dari mulai 50rb an hingga 800rb an perharinya.

Hingga akhirnya saat bekerja sebagai banker, Gilang mengisahkan dipertemukan dengan seorang investor yang memberikan dana untuk membuka cabang bisnis cuci motor di berbagai lokasi di Jawa Timur

Bertemu dengan Shandy Purnamasari saat menjadi tour leader

Tidak berhenti menjadi pebisnis cuci motor, untuk menambah penghasilan Gilang merangkap sebagai seorang freelance tour leader wisata.

Pasangan suami istri founder MS Glow ini mengisahkan kisahnya berjuang bersama dari bawah sebelum menjadi sesukses ini. Tidak banyak yang tahu bahwa Gilang dan Shandy dipertemukan saat Gilang menjadi freelance tour leader wisata.

Keduanya mulai menjalani kisah cinta dan membangun bisnis bersama dari 0 hingga kini bisa meraup omset milyaran per bulannya.

Semakin sukses dengan bisnis skincare, kini Gilang dan Shandy jadi crazy rich

Gilang dan Shandy jadi crazy rich
Bisnis skincare MS Glow. Foto: Pinterest

Dikisahkan bahwa bisnis skincare ini awalnya adalah bisnis Shandy Purnamasari bersama rekannya Maharani. Mereka memulai bisnis skincare dengan konsep repackaging sejak tahun 2013, dan memasarkannya lewat sosial media.

Bisnis ini dalam waktu cepat mulai berkembang. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk mendaftarkan BPOM dan memulai produksi massal. Berkat strategi marketing dengan konsep reseller, bisnis ini semakin cepat berkembang dan sukses besar.

Melihat kesuksesan bisnis sang istri, Gilang pun berperan sebagai founder MS Glow Men untuk memperluas target pasar dan memicu naiknya permintaan pasar. Berkat bisnis ini, kini keduanya hidup dalam kemewahan dan memiliki banyak asset.

Dari mulai jet pribadi, mobil-mobil mewah, properti, hingga aset emas dan berlian yang melimpah ruah. Keduanya berhasil membuktikan bahwa kesuksesan tidak hanya bisa diraih dengan previllege.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button