Han Ji Pyeong punya banyak barang mewah

Sosok investor milenial yang menjadi panutan ini memiliki beragam barang mewah. Siapa yang tak kenal Han Ji Pyeong sebagai salah satu keluarga besar K-drama Start Up. Muda, tampan, keren, dan cool, sukses meraih karirnya. Ia banyak mendapatkan perhatian dari publik atas perannya di dalam drama Korea yang viral kemarin. Ia mencapai puncak karirnya di industri entertainment Korea setelah membintangi Start Up. Tokoh yang ia perankan menunjukkan seorang pebisnis yang punya banyak barang mewah.

Apa saja sih barang-barang mewah miliknya ?.

Barang mewah milik Han Ji

Pertama, mercedez benz AMG GT 4. Yaitu sebuah mobil yang sering dikendarai Han Ji Pyeong. Mobil dengan merek Mercedez Benz tipe AMG GT 4 door Cooupe harganya mencapai 99.950 dolar AS atau 1,5 miliar.

Kedua, Han Ji Pyeong ternyata seorang kolektor jam mewah. Jam tangan ini bermaterial stainless steel. Harganya sangat fantastis untuk ukuran jam tangan yaitu sekitar 8 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau setara sekitar 113 juta rupiah.

Ketiga, Han Ji juga selalu memberikan kesan penampilan yang rapi dan menarik. Salah satu yang sangat menarik pada penampilannya adalah saat memakai jas warna hitam dan aksen abu-abu.

Jas elegan itu ternyata adalah koleksi designer Fendi dengan harga 1790 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan 25 jutaan rupiah.

Keempat, Sosok yang menampilkan ketajirannya ini juga memiliki apartemen mewah nan elit dengan pemandangan Han River. Mewahnya apartemen ini beberapa kali muncul dalam adegan drakor Start Up.

Lokasi asli dari apartemen ini adalah di Penthouse lantai 36 tepat di Conrad Seoul Hotel dengan luas 228 meter.

Apartemen luas ini tidak hanya untuk kebutuhan ditinggali, tetapi juga untuk aset kantor. Hal ini bisa dilihat pada adegan di film saat apartemen tersebut dipinjamkan untuk kantor Samsan Tech.

Sekarang memang lagi banyak apartemen yang bisa digunakan untuk rumah sekaligus kantor kerja. Properti apartemen yang memiliki kelebihan dengan 2 fungsi sekaligus menjadi idaman banyak para pebisnis.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button