Ide bisnis gorengan kekinian, dijamin laris manis untung besar!

Gorengan adalah salah satu camilan favorit masyarakat yang tentunya jika dibuat bisnis peminatnya akan sangat tinggi. Nah bagi kamu yang ingin bisnis gorengan, yuk coba ide bisnis gorengan kekinian ini. Unik, enak, dan laris pastinya..

(Baca juga: Ide bisnis pisang cryspi yang untung gede)

4 Ide bisnis gorengan kekinian

Bakwan topping

Bakwan dengan topping sayur atau jagung sudah biasa. Tapi coba deh buat bisnis gorengan bakwan dengan topping yang beraneka ragam. Pasti dijamin menarik banyak pelanggan. Selain rasanya yang enak, di daerah Jawa bakwan topping belum banyak yang jual lho.

Bakwan aneka topping biasanya ditemui di Pontianak. Untuk resep adonan masih sama seperti bakwan pada umumnya. Bedanya, biasanya bakwan topping digoreng dalam cetakan bulat dan diberi topping gurih seperti pepperoni hingga ikan teri. Tertarik mencoba?

Tahu walik mercon

Bisnis gorengan tahu walik, khususnya tahu walik mercon saat ini sedang naik daun. Selain rasanya yang gurih-gurih pedas, gorengan cripsy ini juga bikin nagih lho..

Untuk kamu yang ingin mencoba bisnis, coba deh dengan makanan tahu walik mercon. Mudah dibuat, bahan-bahannya juga mudah kok untuk didapatkan.

Loukoumades

Loukoumades. Foto: Pinterest

Loukoumades atau akrab disebut sebagai donat Yunani juga menjadi salah satu gorengan yang belakangan tengah viral di sosial media.

Di Indonesia makanan yang berbentuk seperti donat ini disajikan dengan aneka macam topping. Keju, coklat, matcha, dan berbagai topping menggiurkan sesuai dengan selera pembeli.

Padahal, sebenarnya di Yunani Loukuomades hanya dilumuri dengan topping madu atau sirup gula dengan tambahan taburan kayu manis. Tertarik dengan bisnis ini? Peminatnya lumayan banyak lho..

Martabak Jepang

Martabak manis, martabak asin mungkin sudah biasa jadi jajanan favorit. Penjualnya pun sudah cukup banyak di Indonesia. Tapi, bagaimana dengan martabak Jepang?

Okonomiyaki atau martabak Jepang terbuat dari campuran tepung dan telur yang diatasnya ditambahi topping kol serta sosis. Ditambahi dengan saus atau mayones, martabak yang satu ini cukup menarik perhatian pelanggan dengan kelezatannya.

Tentu saja ide bisnis martabak Jepang cukup bagus mengingat selama ini belum banyak penjual di Jawa yang menjualnya. Namanya yang unik pun akan membuat pelanggan tertarik untuk mencoba rasanya. Untuk lebih menarik mungkin kamu bisa menambah varian topping sehingga pembeli bisa memilih toping apa yang paling disukainya.

Artikel diatas adalah 4 ide bisnis gorengan kekinian yang dijamin bikin jualan laris manis. Yuk jangan ragu untuk memulai bisnis.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button