Ingin banjir orderan di Shopee? Berikut merupakan tipsnya!

Menjadi pebisnis memang tidaklah mudah. Kita harus pandai dalam menawarkan produk yang kita jual. Tidak hanya menawarkannya di media offline, namun sebagai penjual yang cerdas harus bisa memanfaatkan peluang yang ada, salah satunya dalam hal pemasaran di media online. LSebagai penjual, kamu bisa menawarkan produkmu di media online salah satunya adalah Shopee. Shopee merupakan marketplace yang sangat rekomended banget buat jual beli yahhh! Bagi kalian yang ingin banjir orderan di Shopee, kamu harus terapkan tips berikut ini.

Gunakan fitur iklanku

Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan fitur iklan kata kunci, fitur iklan produk serupa dan fitur iklan toko. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan penjelasan fitur-fitur yang ada di iklanku:

1. Fitur iklan kata kunci

Dengan fitur iklan ini akan membantu para pembeli menemukan produkmu di halaman hasil pencarian. Selain itu, melalui fitur ini produkmu akan makin mudah terlihat oleh calon-calon pembeli.

2. Fitur produk serupa

Selain iklan kata kunci, fitur produk serupa ini juga sangat rekomended untuk kamu gunakan. Dalam hal ini, iklan ini akan muncul ketika calon pembeli mengklik salah satu produk yang serupa dengan produk yang kamu tawarkan.

3. Fitur iklan toko

Fitur iklan toko ini akan menampilkan informasi singkat seperti nama dan profil tokomu. Dalam hal ini apabila sang pembeli mengetikkan kata kunci produk yang dicari, misalnya pasmina diamond. Nah, nantinya tokomu akan muncul di hasil pencarian apabila tokomu itu mempunyai produk pasmina diamond. Istilahnya, iklan toko ini akan mengarahkan pembeli untuk mengunjungi tokomu. Seperti itulah cara kerja dari fitur iklan toko ini.

Tetapkan harga yang kompetitif

Sebelum memasang tarif harga di produkmu, alangkah baiknya kamu melakukan riset harga tentang produk yang kamu jual. Faktanya, calon pembeli cerdik dalam memilah milah produk yang ingin mereka beli. Mereka akan membandingkan harga dan kualitas barang dari toko satu ke toko yang lain. Untuk itu, sebagai penjual kamu harus memasang tarif sesuai dengan harga pasaran. Jangan menjual produk terlalu murah ataupun terlalu mahal.

Gunakan fitur promosi

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kamu harus menggunakan fitur yang ada di Shopee agar produkmu laku keras. Fitur-fitur promosi yang terdapat di Shopee ini antara lain fitur iklanku, fitur promo shopee, fitur promo toko, fitur voucher toko saya dan fitur produk pilihan toko. Nah, dengan adanya fitur-fitur inilah nantinya akan menarik pelanggan untuk membeli produkmu.

Demikian tips bagi yang ingin banjir orderan di Shopee. Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button