Youtuber gamer terkaya di dunia yang nilai kekayaannya fantastis

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 23:51 WIB
photo-1610041321063-bbaf5286de89
photo-1610041321063-bbaf5286de89


Youtuber gaming Indonesia terkaya pasti kamu sudah tahu yakni Jess no Limit. Bagaimana dengan youtuber lain yang punya kekayaan lebih fantastis? Jumlah subscriber mereka sudah jangan ditanya lagi. Luar biasa banyak dan bisa untuk buat satu perusahaan sendiri. Seluruh youtuber tersebut berasal dari mancanegara. Informasi ini dapat kamu gunakan untuk menambah semangat dalam mencari subscriber dan membuat konten sebagai youtuber. Apa saja daftar Youtuber gamer terkaya di dunia, langsung cek saja.





-
Youtuber game. Foto: Unsplash




Youtuber games bernama Dude Perfect





Dude Perfect sampai tulisan ini dibuat sudah memiliki jumlah subscriber mencapai 56,2 juta. Perkiraan nilai kekayaannya berkisar pada 20 juta dollar sampai 50 juta dollar setiap tahunnya. Nilai dollar tersebut jika dikonversikan ke dalam rupiah menjadi Rp 284,915,000,000 sampai Rp 854,745,000,000. Pokoknya nilai nolnya banyak banget. Udah bisa untuk membangun satu buah perusahaan sendiri. Jumlah subsciber Dude Perfect masih terus bertambah, karena ia aktif dalam membuat konten menarik. Satu buah unggahan tidak jarang ada yang bisa mendapatkan views sebanyak 9 juta ke atas. Mungkin video-videonya dapat menjadi salah satu inpirasi bagi kamu untuk terus berkarya. Unggahannya sangat variatif dan bisa membuat orang tertawa terpingkal-pingkal.





Youtuber game terkenal di dunia, Ryan Kaji





Sebagian besar orang yang tidak tahu pasti mengira kalau Ryan adalah orang dewasa. Kenyataannya ia masih bocah. Youtuber yang satu ini lebih memperkenalkan game yang cocok dimainkan oleh anak-anak. Ada banyak orang tua dari seluruh dunia yang menggunakan unggahan sebagai bahan edukasi anak mereka. Jumlah subscriber dari youtuber ini mencapai 29,8 juta. Berdasarkan situs Forbes, nilai kekayaan youtuber dapat mencapai 30 juta sampai 160 juta dolar. Jumlah kekayaan yang lebih banyak dibandingkan dengan Dude Perfect.





Youtuber gamer terkaya PewDiePie





Gamers sejati tidak mungkin sampai tidak mengenal PewDiePie. Ia sudah berkarya di platform tersebut selama 10 tahun. Hampir seminggu beberapa kali ia membuat unggahan. Kini jumlah subscriber sudah mencapai 110 juta. Jumlah yang sangat banyak dan bisa membuat kamu tercengang. Tidak banyak perusahaan besar yang punya subscriber sebanyak itu dan PewDiePie dapat mencapainya sebagai youtuber perorangan. Nilai kekayaan tahunannya dapat mencapai triliunan rupiah dan nilai tersebut adalah pendapatan bersih miliknya. Sebagian besar unggahannya membahas tentang aktivitas bermain game. Setiap kali memainkannya, ia akan memberikan beberapa komentar yang terkadang bisa buat orang ngakak.


Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Zaskia sungkar belajar bisnis hingga ke Paris

Jumat, 24 September 2021 | 14:30 WIB
X