Mempopulerkan bisnis tanpa biaya, memangnya bisa? Coba ini!

- Rabu, 29 September 2021 | 08:00 WIB


Membuat bisnis lebih populer dan lebih dikenal oleh masyarakat sangat penting. Dengan begini mereka bisa lebih mengenal tentang bisnismu dan produkmu. Tentu saja ini adalah salah satu langkah untuk mencapai penjualan bisnis yang lebih baik. Tapi ada nggak ya? Tips mempopulerkan bisnis tanpa biaya?





Salah satu langkah mempopulerkan bisnis adalah dengan menggunakan jasa eksposur atau biasa dikenal sebagai endors influencer. Namun tentu saja kamu butuh dana untuk ini. Range endors influencer akan beragam mulai dari ratusan hingga puluhan juta rupiah bergantung pada seberapa berpengaruh dan terkenalnya mereka.





Tentu saja bagi small business endors akan cukup menguras modal. Selain eksposur kamu juga bisa mempopulerkan bisnis tanpa biaya melalui 6 tips mudah sebagaimana dikutip dari Forbes, Minggu (26/9/2021) ini.





Manfaatkan teman dan keluarga





-
Mempopulerkan bisnis tanpa biaya. Foto: Unsplash




Mari kita mulai mengenalkan bisnis dari orang terdekat. Circle pertemanan dan keluarga akan sangat menguntungkan untuk memperkenalkan produk ke orang luar. Jangan lupa minta tolong kepada teman atau keluarga untuk mempromosikan bisnis dan produk yang kamu jual. Jangan lupa untuk menandai akun mu dan membagikan nomor telepon bisnis agar calon konsumen lebih mudah menghubumi.





Promosi gratis ini sangat efektif untuk menjangkau lebih banyak audiens. Meskipun memang tidak semua audiens yang dijangkau adalah audiens potensial, setidaknya kamu bisa mencoba mengenalkan kepada mereka produk yang kamu pasarkan.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Zaskia sungkar belajar bisnis hingga ke Paris

Jumat, 24 September 2021 | 14:30 WIB
X