Multitalenta, aktris Jennifer Lopez sukses membangun bisnis

- Rabu, 29 September 2021 | 18:00 WIB


Fenomena banting setirnya aktris ke dunia bisnis memang bukan lagi pembahasan yang tidak lazim. Hampir setiap artis dan aktris di negeri orang lain ini juga melakukan hal sama. Bahkan begitu pula artis dan aktris internasional seperti Jennifer Lopez. Sebagai aktris senior kelahiran tahun 1980-an, Jennifer Lopez bisa dikatakan sangat multitalenta. Ia bisa mencapai kesuksesannya dalam membangun karir sebagai aktris dan musisi berbakat dengan bayaran yang cukup menggiurkan. Bahkan untuk saat ini Jennifer Lopez sukses membangun bisnis.





Jennifer Lopez membangun bisnis





Sebagai seorang pengusaha, ia berusaha untuk mengembangkan bisnisnya dengan baik dan membangun merek yang mengena di hati konsumen. Salah satunya dilakukan dengan cara menekankan kualitas unik yang dia bawa. Sebagaimana pernyataan Lopez kepada Adweek, seperti dikutip dari laman Liputan6.com, ia berusaha mengembangkan produknya menjadi sebuah aset yang langka dan menarik perhatian konsumen.





-
JLO Beauty. Foto: Yahoo.com




Bahkan bukan hanya dalam menciptakan produk yang dipasarkan, keunikan ini seolah juga dibawakan dalam karakter dan pembawaan diri Lopez. Ia selalu menekankan keunikan dalam dirinya yang tidak mudah ditiru sehingga memberikan ciri khas tertentu dan membawanya pada kesuksesan yang lebih besar.





Saat ini aktris sekaligus musisi asal Puerto Rico ini banyak membangun kerjasama dengan beberapa brand. Mulai dari kerjasama dengan Limitless Labs yang merupakan pengecer sepatu DSW dan rumah desain untuk produk kursi mewah. Dan kerjasamanya dengan Goldman Sachs yang juga memberikan dukungan besar kepada JLO Beauty yang tidak lain adalah produk kecantikan baru Lopez yang baru berdiri tahun ini.





Dengan berbagai sumber uangnya ini, aktris Jennifer Lopez berhasil menjadi salah satu wanita terkaya di Amerika Serikat. Kekayaan Lopez sebagaimana yang dibukukan oleh Forbes adalah melebihi USD 150 juta.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Zaskia sungkar belajar bisnis hingga ke Paris

Jumat, 24 September 2021 | 14:30 WIB
X