Kunci kesuksesan bisnis aksesoris dan seni. Wajib simak agar tahu rahasianya

- Senin, 4 Oktober 2021 | 10:00 WIB


Masih ingat eks karyawan BUMN Linda Yuli Yani yang mampu meraih omset ratusan juta berkat usahanya membuka kerajinan tangan aksesoris? Bagaimana kunci kesuksesan bisnis aksesoris?





Ya, kamu mungkin tidak akan menyangka bahwa hanya dengan menjual aksesoris sederhana seperti kalung dan strap mask bisa menghasilkan omset sebanyak itu. Tapi itu lah faktanya.





Bisnis yang sering diremehkan ini nyatanya semakin berkembang dan menghasilkan hingga membuat Linda mampu mengembangkan cabang kerajinan bisnisnya. Yakni bisnis yang menjual bahan mentah aksesoris, bisnis menjual hasil aksesoris, dan hasil karya yang berupa tas macrame atau tali temali.





Melalui pengalaman Linda merintis usaha aksesoris dari nol mulai tahun 2015. Berikut adalah kunci kesuksesan bisnis aksesoris dan seni yang kami rangkum untukmu!





Kreasikan sesuai trend





-
Produk strap mask sebagai bentuk inovasi bisnis aksesoris. Foto: Pinterest




Sebenarnya bisnis aksesoris sangat bergantung pada selera masing-masing. Namun sebagai pembeli aksesoris, mereka selalu berusaha mendapatkan aksesoris yang paling sesuai dengan trend yang berkembang saat ini.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Zaskia sungkar belajar bisnis hingga ke Paris

Jumat, 24 September 2021 | 14:30 WIB
X