Untung besar dari jualan aksesoris, padahal eks karyawan BUMN ini hanya modal Rp 400 Ribu

- Senin, 4 Oktober 2021 | 14:00 WIB


Berbagai cerita tentang kesuksesan orang lain tentu saja memotivasi dan membuat iri. Tidak terkecuali dengan kisah sukses seorang eks karyawan BUMN Linda Yuli Yani yang berumur 31 tahun sebagaimana yang akan kita bahas pada artikel ini. Berikut adalah kisah pebisnis eks karyawan Linda Yuli Yani yang untung besar dari jualan aksesoris sebagaimana yang dikutip dari detik.com.





Hanya berjualan aksesoris





-
Produk strap mask Elye Craft. Foto: Elye Craft




Mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa seseorang rela keluar dari pekerjaannya yang sudah cukup mapan sebagai karyawan BUMN hanya untuk menjual aksesoris. Bagi orang lain, mungkin mengorbankan pekerjaan semapan ini hanya untuk berdagang tidak jelas cukup beresiko. Namun ini lah pilihan Linda. Dan ternyata pilihan ini membuahkan hasil yang manis.





Ia sebelumnya bahkan tidak pernah menyangka akan untung besar dari jualan aksesoris. Padahal modal awal jualannya dulu di tahun 2015 ini cukup minim, yakni hanya dengan modal Rp 400 ribu.





Dengan modal basic kesukaannya dan hobi terhadap seni dan aksesoris, ini mulai membuat pernak-pernik menjadi aksesoris cantik. Mulai dari tas, gelang, kalung, hingga strap masker dan connector masker yang sangat dibutuhkan saat ini.





Tidak berniat membangun bisnis yang menjanjikan





Ekspektasinya terhadap jualan aksesoris sejak awal memang tidak tinggi. Sebagaimana yang orang lain fikirkan, ia pun sempat merasa “apa yang bisa didapatkan dari hasil menjual aksesoris?”. Namun fakta berkata lain.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Zaskia sungkar belajar bisnis hingga ke Paris

Jumat, 24 September 2021 | 14:30 WIB
X