Sudah sukses dengan gaji Rp 844 Juta, aktor Squid Game lepaskan pekerjaannya

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:00 WIB


Drama Korea Squid Game akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat setiap masyarakat Indonesia. Baik penggemar drakor maupun tidak. Drama dengan cerita ringan namun menegangkan ini sukses digemari oleh seluruh pengguna Netflix di seluruh dunia.





Salah satu tokoh penting yang cukup membekas dalam drama ini adalah Jang Deok Soo alias pemain 101. Ingat tokoh preman tengil yang selalu mencari gara-gara dan membunuh peserta lain bukan? Ya, itu lah karakter Jang Deok Soo dalam drama Korea Squid Game.





Ternyata tokoh Jang Deok Soo yang diperankan oleh aktor Heo Sung Tae yang berusia 42 tahun itu bukan orang sembarangan. Ia adalah sosok berprestasi bergaji cukup tinggi dan memiliki pekerjaan mapan. Namun ia melepaskan semuanya demi menggapai impiannya menjadi seorang aktor. Hebat bukan?





Berhenti dari pekerjaan mapan





-
Heo Sung Tae . Foto; Wikipedia




Pepatah yang paling cocok untuk aktor Squid Game Heo Sung Tae adalah jangan berpuas di titik ternyamanmu. Buktinya, pria berusia 42 tahun ini rela berhenti dari jabatan tinggi di perusahaan tempat kerjanya sebelumnya yang bahkan selalu di impi-impikan setiap orang.





Ia cukup telat dengan debut di usia 34 tahun. Sebelumnya ia adalah seorang karyawan divisi marketing di LG Electronics, dan merupakan lulusan dari Universitas Nasional Busan jurusan Bahasa Rusia.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Terpopuler

X