Entrepreneur muda, asah skill dan networking sambil ikut kompetisi dari Kemenpora berhadiah total ratusan juta

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:12 WIB
Kemenpora menggelar Wirausaha Muda Pemula (WMP) & Penggerak Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Tingkat Nasional 2022. (Foto: ANTONI SHKRABA production/Pexels)
Kemenpora menggelar Wirausaha Muda Pemula (WMP) & Penggerak Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Tingkat Nasional 2022. (Foto: ANTONI SHKRABA production/Pexels)

Bisnika – Menjadi seorang entrepreneur harus siap dengan segala tantangan yang mengadang. Tentu saja entrepreneur perlu berada dalam ekosistem kewirausahaan yang kondusif untuk bisa mencapai goals dan mengatasi tantangan.

Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga siap mendukung para entrepreneur muda yang berbakat dan berprestasi melalui serangkaian program.

Dukungan penuh diberikan oleh Kemenpora untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan muda di Indonesia. Hal tersebut disinggung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si.

“Pemerintah berharap lulusan perguruan tinggi tidak menjadi job seeker mencari pekerjaan ke sana ke mari. Tetapi ia menjadi job creator, penyedia lapangan pekerjaaan,” ungkap Menpora dalam acara yang digelar secara daring, dikutip pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kompetisi berhadiah total ratusan juta rupiah

Kamu seorang entrepreneur muda yang pengin mengasah skill, mengembangkan networking atau mencari permodalan? Maka ini saatnya mengikuti kompetisi yang digelar oleh Kemenpora.

Sebagai apresiasi bagi entrepreneur muda, Kemenpora menggelar Wirausaha Muda Pemula (WMP) & Penggerak Wirausaha Muda Pemula Berprestasi Tingkat Nasional 2022.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh para wirausaha muda industri kreatif, socioprenuer, religio preneur, teknopreneur, serta Penggerak Kewirausahaan Pemuda di seluruh Indonesia. Nantinya, pemenang akan dipilih per kategori.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 1 Juli – 31 Agustus 2022 melalui situs http://wirausahaberprestasi.kemenpora.go.id. Untuk syarat dan keterangan lebih lengkap, cek di sini.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah sukses king of dessert

Rabu, 29 September 2021 | 19:00 WIB

Cerita kesuksesan di balik Tokopedia

Selasa, 28 September 2021 | 06:00 WIB

Terpopuler

X