Jadi bintang Tiktok bisa bercuan besar

Tiktok, sebuah aplikasi multifungsi yang popularitasnya semakin tinggi. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan orang tua meramaikan popularitas Tiktok. Mulai dari media bisnis, media edukasi, media hiburan, dan sebagainya dapat membuat Tiktok ini benar-benar multifungsi. Bahkan dari Tiktok ini ada banyak orang yang menghasilkan uang dan bercuan besar. Tidak masalah bukan artis di televisi, tapi mendadak menjadi bintang Tiktok dengan konten inovatifnya bisa membuat setiap orang kaya dan popular mendadak.

Capaian Jumlah Pengguna Tiktok

Indonesia menjadi salah satu pengguna Tiktok terbesar keempat di dunia. Ada sekitar 30,7 juta pengguna Tiktok dari Indonesia, dengan total unduhan 8,5 persen pada Juli 2020.

Sebelumnya pada tahun 2019, pengguna aktif Tiktok sudah mencapai 500 juta akun, dengan unduhan sebanyak 1 miliyar lebih.

Bintang TikTok yang mendapatkan milyaran dari aplikasinya

Sebegitu luar biasa canggihnya aplikasi multifungsi ini. Inilah beberapa bintang TikTok yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang hingga milyaran dengan post sesuatu di TikTok.

Misalnya Loren Gray, seorang penyanyi muda asal Pennsylvania, Amerika Serikat mempunyai followers hingga lebih dari 45,9 juta orang. Dari followers-nya ini, Loren bisa mendapatkan cuan 197 US Dollar per postingan.

Loren Gray. Foto : Instagram

Selain Loren Gray ada juga Aashika Bhatia dari India memiliki lebih dari 194 juta followers. Ia bisa memperoleh 973 US Dollar atau setara dengan 13,5 Milyar untuk setiap postingannya.

Aashika Bathia. Foto : Instagram

Jumlah yang fantastis bukan ?. Kamu juga bisa lho, asal terus aktif dan buat konten-konten menarik dan inovatif.

Cobalah menjaring followers sebanyak mungkin, agar konten videomu bisa menjangkau lebih banyak orang dan mendapatkan cuan besar dari TikTok.

Video TikTok yang menarik dapat mendorong keterlibatan pemilik usaha dengan branding tertentu untuk melakukan promosi yang pada akhirnya berdampak pada kemajuan bisnisnya. Disinilah TikTok menjadi salah satu media bisnis terutama untuk promosi.

Video pendek di TikTok dengan keunikannya memungkinkan kreator dan pihak brand menjelaskan konten secara kreatif, mudah dipahami, menarik, dan simpel.

Apalagi konten TikTok tidak hanya dibagikan melalui sesama Tiktok, melainkan juga bisa dibagikan di luar platform TikTok. Dengan begitu menggunakan TikTok juga bisa menjangkau aplikasi lainnya untuk membagikan hasil kreatifitas memakai TikTok.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button