Jasa review Google Bisnisku, penting apa nggak penting?

Google Bisnisku menjadi salah satu platform yang menjadi pertimbangan pengunjung akan sebuah bisnis. Tentu saja review yang ditampilkan pada laman Google Bisnisku akan berdampak besar terhadap kepercayaan pelanggan pada bisnis yang sedang dijalankan.

Saat ini review dan ulasan dari beberapa toko atau bisnis menjadi pertimbangan penting bagi pelanggan untuk memutuskan apakah akan membeli produk/jasa yang ditawarkan oleh toko A, B, C, atau tidak sama sekali.

Untuk itu saat ini banyak beredar jasa review Google Bisnisku yang bertujuan untuk untuk menaikkan rating Google Bisnisku dan memberikan review terbaik oleh bisnis yang sedang dijalankan. Tapi, memang seberapa pentingkah penggunaan jasa review Google Bisnisku terhadap perkembangan kepercayaan konsumen dan rangking toko? Berikut pembahasannya.

Ulasan menjadi magnet penarik pelanggan

Jasa review Google Bisnisku. Foto: Pixabay

Di era digital pertimbangan calon konsumen untuk mendapatkan barang atau jasa dari beberapa toko atau bisnis bisa dilihat dari sebagus apa rating yang dimiliki. Semakin bagus rating dan penilaian yang diberikan pelanggan, maka semakin besar pula daya tarik bisnis ini ke pelanggan lainnya.

Singkatnya, rating dan ulasan dianggap sebagai nilai penentu kualitas yang jujur dan apa adanya yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya. Rating pada Google Bisnisku hampir sama perannya dengan rating penilaian pelanggan pada aplikasi di Playstore dan pada belanjaan di e-commerce.

Dikutip dari econsultancy.com, saat ini rating dan ulasan online akan menjadi pertimbangan hingga 61% pelanggan sebelum memutuskan melakukan pembelian suatu produk/jasa.

Untuk bisnis baru dan belum banyak pelanggan, tentunya mereka masih minim ulasan sehingga pelanggan baru yang akan mencoba pun akan ragu. Ini lah peran jasa review Google Bisnisku untuk membantu menaikkan rating dan memberikan penilaian untuk menjaring calon pelanggan baru. Hem, jadi masih menganggap bahwa review bisnis tidak penting?

Invetasi untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dalam jangka panjang

Ulasan yang diberikan pelanggan lama akan menumpuk dan semakin banyak. Semakin besar review positif yang diberikan kamu bisa berpeluang mendapat lebih banyak pelanggan dalam jangka panjangnya. Alhasil akan semakin banyak pelanggan yang percaya pada kualitas barang dan pelayanan yang kamu tawarkan.

Sebenarnya tidak harus mendapatkan banyak ulasan. Cukup mengumpulkan banyak ulasan positif sambil terus berusaha untuk memperbaiki kualitas dan layanan yang kita tawarkan.

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button