Mengenal Reino Barack, pria tampan dengan kekayaan melimpah

Nama pebisnis Reino Barack mulai terkenal di jagat hiburan sejak memutuskan untuk mempersunting artis cantik Syahrini. Tapi sebelum ini, tentu saja dunia bisnis sudah sangat mengenal  Reino Barack.

Reino bukan hanya pria tampan berbadan kekar, namun juga berhasil memimpin banyak bisnis dan menjadi salah satu daftar pria sukses di usia muda. Penasaran tentang bisnisnya?

Mengenal Reino Barack, penerus PT Global Mediacom Tbk

PT Global Mediacom Tbk diketahui merupakan perusahaan yang didirikan oleh keluarganya sendiri. Tentu saja, bukan hal yang mengherankan apabila pria kaya lahir dari keluarga berada.

Karena lahir dari keluarga pebisnis, Reino pun tumbuh dengan banyak pengetahuan bisnis dan keterampilan bisnis yang mengagumkan.

Perusahaan yang dikelola oleh keluarganya ini diketahui membawahi beberapa stasiun televisi swasta Indonesia seperti RCTI, MNC TV, GTV, iNews.

Bayangkan saja dengan keempat stasiun TV yang di bawah perusahaan ini, berapa jumlah kekayaan yang dimilikinya.

Reino Barack dan istri, Syahrini. Foto: @princessyahrini
Reino Barack dan istri, Syahrini. Foto: @princessyahrini

Memiliki banyak sumber kekayaan

Selain sebagai salah satu eksekutif di PT Global Mediacom Tbk, Reino juga memiliki banyak bisnis lain.

Pria kaya yang lulus dari International Finance dan International Economics dari American University Paris juga mengelola berbagai perusahaan di bidang properti dan kuliner.

Baca juga: Kisah orang sukses dari nol dan tajir melintir di luar negeri

Reino menjabat sebagai co-owner di enam restoran kelas atas. Restoran besarnya ini memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta. Contohnya saja Altitude at The Plaza, Akira Back, Proof Bar, dan The Cloud Lounge & Dine.

Selain memiliki bisnis sendiri, keahliannya dalam mengelola bisnis juga diaplikasikan untuk memainkan saham. Diketahui bahwa sejak umur 19 tahun Reino sudah mahir bermain dan memperoleh keuntungan lewat saham

Adapun salah satu saham besar yang dimilikinya adalah saham Apple Inc. Dulu Reino membelinya seharga US$60 dan saham ini berhasil dijual kembali dengan harga US$700. Wow…

Reino Barack dan istri, Syahrini. Foto: @princessyahrini
Reino Barack dan istri, Syahrini. Foto: @princessyahrini

Pernah diliput media televisi asing

Ternyata bukan hanya Indonesia yang kagum akan kekayaan Reino. Dalam usia 36 tahun saat ini, terhitung sangat banyak kekayaan sehingga televisi swasta luar negri pun penasaran dengan sosoknya.

Diketahui bahwa terakhir kali  pengusaha sukses Reino diliput oleh program reality show asal Jepang.

Mengagumkan bukan pria kaya yang satu ini? Jika kamu bukan dari keluarga kaya namun ingin sukses seperti Reino Barack, jangan menyerah. Kamu pasti bisa asal berusaha dan berjuang keras. Toh diluar sana banyak pula orang sukses yang tidak terlahir dari keluarga kaya.

Salam inspiratif bagi sahabat Bisnika.com. Terus bekerja keras, jangan lupa investasi, dan follow terus  @Bisnika.Media untuk tahu peluang bisnis lainnya.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button