Bisnika - PT SiCepat Ekspres Indonesia meraih penghargaan untuk bidang Online Usage Experience. Penghargaan Grade Diamond diraih SiCepat melalui ajang Service Quality Award (SQA) 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.
Penghargaan diterima oleh Chief Marketing and Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati.
Wiwin melalui keterangan persnya mengatakan bahwa penghargaan ini patut disyukuri sebagai hasil kerja keras seluruh personil SiCepat untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi customer.
Baca Juga: Honda Rebel punya tiga pilihan warna baru, begini detailnya
“Penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik di bidang logistik," ujar Wiwin, dikutip Bisnika pada 16 Mei 2023.
"SiCepat akan terus menggali inovasi terbaru yang dapat meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, baik dari segi efektivitas operasional maupun pembaruan teknologi digital. Salah satunya yaitu melalui penggunaan aplikasi SiCepat Superapp,” sambungnya.
Penentuan penghargaan SQA 2023 dilakukan berdasarkan survei Service Quality Index (SQI) oleh tim Carre Service Quality Monitoring. Survei tersebut memotret perpepsi pelanggan terhadap kualitas layanan yang mereka terima dan rasakan.
Baca Juga: Prudential kantongi pendapatan premi dan kontribusi Rp22 triliun di 2022
Riset SQI dilakukan di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang dalam kurun waktu Januari-Maret 2023.
Sementara itu, hingga saat ini SiCepat Ekspres telah beroperasi di hampir seluruh wilayah Indonesia dengan jaringan gerai mencapai 800 titik dan jaringan keagenan melalui Droper sebanyak 7.775 titik.
Kota-kota besar yang menjadi lokasi riset SQI tersebut merupakan kota operasional SiCepat dengan volume pengiriman paket yang tinggi.
Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle hadirkan drone DJI Mavic 3 Pro di Indonesia, harga mulai Rp33 jutaan
Selain di bidang kualitas layanan, SiCepat Ekspres juga mendapatkan apresiasi di bidang branding dengan meraih Indonesia Wow Brand Award 2023 pada kategori Courier Services yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight dengan tema Branding for the Game Changers.
Penghargaan diterima secara langsung oleh Wiwin Dewi Herawati pada Kamis (11/5) di The Westin Jakarta.
Artikel Terkait
Perluas jaringan, SiCepat gabung kemitraan Droper
Sambut lonjakan paket saat Ramadan, ini persiapan yang dilakukan SiCepat
Konversi sampah jadi pohon, SiCepat Ekspres gandeng Duitin tanam 1.000 bibit mangrove di Brebes
Rilis fitur Poin, SiCepat Ekspres kolaborasi dengan Baznas ajak masyarakat donasi lewat aplikasi
Lewat Sanubari Talkshow, SiCepat Ekspres dorong Gen-Z kembangkan potensi bisnis