Dukung industri perhiasan Indonesia, UBS Gold gelar pameran emas di Jakarta dan Surabaya

- Kamis, 25 Mei 2023 | 16:39 WIB
UBS Gold gelar pameran emas di Jakarta dan Surabaya (Instagram @ubs.gold)
UBS Gold gelar pameran emas di Jakarta dan Surabaya (Instagram @ubs.gold)

Bisnika - Dalam rangka mendukung industri perhiasan Indonesia, UBS Gold menggelar pameran perhiasan emas di beberapa kota di Tanah Air bertajuk I am 24K Roadshow.

Adapun pameran tersebut akan berlangsung di Jakarta dan Surabaya, dengan dimulai di Jakarta pada 25 Mei hingga 28 Mei 2023 di Atrium East Mall, Grand Indonesia.

"Melalui pameran ini, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menampilkan koleksi terbaik melalui pameran ini agar konsumen kami bisa tampil percaya diri dengan versi terbaik mereka,” ujar Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold dalam keterangan yang diterima Bisnika, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Bridgestone gelar pelatihan membatik untuk kedua kalinya di Muara Gembong

Berkolaborasi dengan Caren Delano, seorang desainer dan penata gaya terkemuka meluncurkan serangkaian koleksi yang bertajuk ALPHA NU & ALPHA ZEAL.

Ini akan menjadi salah satu highlight produk berupa kalung dan cincin emas yan Alpha Series hadir sebagai personalize jewelry yang mengusung pesan self-love bahwa setiap individu mampu menunjukan karakter emas di dalam dirinya.

Caren mengaku merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan UBS Gold dan melahirkan koleksi Alpha Bold.

Baca Juga: Erajaya Digital hadirkan smart TV di gerai Erafone, ini deretan mereknya

"Setiap desain dari kalung emas ini merupakan perpaduan garis yang kuat, berani, dan optimis dengan harapan masyarakat Indonesia yang memakai koleksi ini menjadi sosok yang lebih berharga, kuat, berani, optimis dalam menghadapi beragam tantangan dengan penuh percaya diri dan menampilkan versi terbaik mereka," tambahnya.

Tak hanya koleksi Alpha Bold yang nantinya akan tersedia di pameran I am 24K Roadshow, para pengunjung Atrium East Mall Grand Indonesia nantinya akan disuguhkan beragam koleksi UBS Gold pada saat pameran yang akan berlangsung.

Seperti koleksi Fame Series, Pose Series, Eden Series, Hollow Royale Series, serta Ritzy Series yang akan hadir dalam koleksi pameran ini. 

Baca Juga: Apresiasi loyalitas dan dedikasi, SiCepat berangkatkan umrah 22 orang karyawannya

Selain booth experience yang menampilkan 6 koleksi ini, akan dimeriahkan oleh acara Meet and Greet Audrey Vanessa, selaku Miss Indonesia 2022 dan penampilan spesial dari Rendy Pandugo dan DJ T-Sha.

“Kami berencana akan mengadakan pameran I AM 24K Roadshow selama 3 kali di tahun ini, yakni akan dimulai di Jakarta dari tanggal 25-28 Mei di Atrium East Mall, Grand Indonesia, dan 6-9 Juli di Pakuwon Mall, Surabaya yang nantinya akan dihadiri oleh Cinta Laura selaku brand ambassador untuk I am 24K Roadshow,” tambah Michael Yahya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Terkini

X