Gaji pokok terbatas? Coba usaha sampingan untuk karyawan berikut!

- Minggu, 25 Juli 2021 | 21:00 WIB


Memiliki satu jenis pekerjaan bisa dibilang tidak memenuhi hasrat manusia. Dalam suatu keadaan kadang pekerjaan utama ini bersifat terbatas dan belum bisa memenuhi keinginan kita karena gaji yang terbatas. Sementara impian manusia bersifat tak terbatas dan tidak pernah puas. Lalu adakah usaha sampingan untuk karyawan yang tidak mengganggu pekerjaan utama?





Kebutuhan hidup yang semakin tinggi, belum lagi ditambah dengan banyaknya cicilan yang menumpuk disana –sini. Cicilan rumah, mobil, montor, dan membayar polis asuransi, hingga membiayai keluarga di rumah.





Itulah mengapa penambah penghasilan dengan usaha sampingan menjadi salah satu solusi yang bisa membantumu dari jeratan masalah keuangan. Jika kamu karyawan, mungkin beberapa rekomendasi usaha sampingan untuk karyawan di bawah ini bisa kamu coba.





Membuka jasa cuci motor dan mobil





-
Bisnis cuci motor dan mobil. Foto: Pinterest




Usaha sampingan untuk karyawan pertama yang kami rekomendasikan adalah jasa cuci motor dan obil. Mobilitas masyarakat yang tinggi dan banyaknya kendaraan membuat peluang ini mampu memberikan keuntungan yang lumayan.





Selain memang dasarnya jasa ini dibutuhkan oleh banyak orang, membuka usaha cuci motor tidak akan banyak menguras dompetmu karena tidak memerlukan modal besar.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Contoh CV untuk magang, kamu harus patuhi poin ini

Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB

Promo mobil Wuling di GIIAS, test drive dapat hadiah

Jumat, 19 November 2021 | 15:32 WIB

Wuling gempur mobil listrik di Indonesia

Jumat, 19 November 2021 | 15:21 WIB

Interview online, ini hal yang harus kamu siapkan

Jumat, 19 November 2021 | 13:21 WIB

5 Crypto dalam gaming yang wajib kamu tahu

Senin, 15 November 2021 | 15:15 WIB

Terpopuler

X