5 Hal penting bagi pelaku bisnis yang sering diabaikan!

- Kamis, 30 September 2021 | 08:00 WIB


Banyak detail penting yang dimiliki pelaku bisnis, yang harus diperhatikan dalam rangka menunjang setiap kegiatannya. Baik dalam proses produksi, pelayanan, hingga dalam proses distribusi ke pelanggan. Semuanya harus dipastikan sempurna dan dilakukan dengan optimal.





Sayangnya, selalu saja ada beberapa hal yang luput dari perhatian pelaku bisnis. Singkatnya, mereka memang sering tidak memperhatikan beberapa detail padahal sangat penting untuk keberlangsungan bisnisnya. Berikut adalah 5 hal penting bagi pelaku bisnis yang sering diabaikan versi bisniska.com.





Membuat website





-
Website. Foto: Pinterest




Memiliki website oleh pelaku bisnis memang seringkali diabaikan. Padahal, website membuatmu dapat menjangkau konsumen lebih luas dan lebih potensial dari penjuru dunia manapun. Lebih dari itu, memiliki website membuat bisnismu terlihat lebih profesional. Ya, karena memang tidak sembarangan bisnis berani mempertimbangkan penggunaan website.





Jika kamu adalah pelaku bisnis, coba lah untuk mempertimbangkan penggunaan website dalam bisnismu sedini mungkin. Lewat website kamu dapat mengoptimalkan kegiatan marketing lewat SEO (Search Engine Optimization) agar bisnismu bisa lebih mudah ditemukan lewat mesin pencari.





Menentukan harga yang sesuai





Setiap pelaku bisnis selalu ingin mendapatkan keuntungan yang maksimal lewat bisnis yang dijalankan. Tanpa sadar, mereka bahkan sering mengabaikan bagaimana menentukan harga yang sesuai dan fair bagi target market.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Contoh CV untuk magang, kamu harus patuhi poin ini

Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB

Promo mobil Wuling di GIIAS, test drive dapat hadiah

Jumat, 19 November 2021 | 15:32 WIB

Wuling gempur mobil listrik di Indonesia

Jumat, 19 November 2021 | 15:21 WIB

Interview online, ini hal yang harus kamu siapkan

Jumat, 19 November 2021 | 13:21 WIB

5 Crypto dalam gaming yang wajib kamu tahu

Senin, 15 November 2021 | 15:15 WIB

Terpopuler

X