Inovasi KAI sebagai perayaan ke-76. Siap bergerak lebih cepat dan lakukan transformasi digital

- Kamis, 30 September 2021 | 07:00 WIB


PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada Selasa (28/9/2021) sudah menginjak usia ke-76 tahun. Sebagai sebuah Perusahaan transportasi darat utama yang sangat dibutuhkan masyarakat, KAI merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-76 dengan hal-hal positif sebagaimana perannya dalam dunia transportasi.





Kali ini, ulang tahun KAI ke-76 yang bertemakan tentang lebih cepat dan lebih baik. Sebagaimana dengan bentuk representasi KAI ke depannya yang ingin terus bergerak lebih cepat dan memperbaiki kinerjanya dengan lebih baik untuk membantu masyarakat mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan menyenangkan.





PT. Kereta Api Indonesia (Persero) berusaha mewujudkan waktu perjalanan lebih cepat dan efisien sebagaimana yang diharapkan pelanggan. Tentunya dengan tetap mengutamakan keselamatan dan menaati protokol kesehatan sebagaimana yang diharuskan pemerintah. Selain itu, bergerak lebih cepat juga akan diterapkan dalam internal perusahaan. Dalam hal pengambilan keputusan dan proses bisnis yang lebih cepat.





Adapun inovasi KAI sebagai perayaan ke-76 sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo adalah dengan memberikan fasilitas Wifi gratis di kereta, layanan First Mile & Last Mile, hingga layanan Live Cooking di kereta makan yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas layanan kepada pelanggan.





Inovasi digital, perayaan KAI ulang tahun





-
Program Loyalitas Railpoint. Foto: JPNN.com




Selain beberapa inovasi KAI sebagai perayaan ke-76 yang dijabarkan di atas, KAI juga mengupayakan transformasi digital. Hal ini dimaksudkan untuk peningkatan pelayanan dan juga dalam rangka melakukan pengembangan bisnis penunjang.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Contoh CV untuk magang, kamu harus patuhi poin ini

Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB

Promo mobil Wuling di GIIAS, test drive dapat hadiah

Jumat, 19 November 2021 | 15:32 WIB

Wuling gempur mobil listrik di Indonesia

Jumat, 19 November 2021 | 15:21 WIB

Interview online, ini hal yang harus kamu siapkan

Jumat, 19 November 2021 | 13:21 WIB

5 Crypto dalam gaming yang wajib kamu tahu

Senin, 15 November 2021 | 15:15 WIB

Terpopuler

X