Perusahaan Ultra Voucher berkolaborasi dengan Garena dalam rangka membidik lebih banyak gamer

- Senin, 4 Oktober 2021 | 12:00 WIB


Berita hangat datang dari perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital, yakni PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) yang kembali berkolaborasi dengan perusahaan game publisher ternama, Garena Indonesia. Keputusan Perusahaan Ultra Voucher berkolaborasi dengan Garena Indonesia adalah lantaran keinginan kedua belah pihak untuk menargetkan penambahan downloader serta user active. Utamanya untuk kalangan pencinta game di seluruh Indonesia.





-
Garena. Foto: Pinterest




Kerjasama kedua belah pihak ini dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama yang telah ditandatangani kedua belah pihak. Atas penandatanganan perjanjian ini, maka kedua belah pihak resmi menjalin kerjasama yang menguntungkan. Diwujudkan dengan pintu akses aplikasi Ultra Voucher yang bisa dilalui oleh pengguna game dari Garena Indonesia dalam ranga mendapatkan voucher-voucher menarik. Seperti hotel & travel, voucher e-commerce, lifestyle, fashion, dan lain-lain.





Adapun penargetan pencapaian yang ingin dilakukan adalah dengan meningkatkan hingga 400 merchant baru yang bisa menjadi partner UVCR hingga akhir periode 2021 ini. Kemudian dengan meningkatkan jumlah downloader aplikasi UVCR sebanyak-banyaknya sehingga akan meningkatkan volume dan value transaksi yang secara langsung bisa memperkuat fundamental bisnis perusahaan.





Pengguna game di Indonesia terus meningkat





Mengingat saat ini pengguna game di Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup besar, penargetan kedua belah pihak dianggap masih realistis. Bahkan masih bisa terlampaui lebih jauh mengingat pengguna game terus bertumbuh.





Adapun data yang dikutip dari Newzoo menyatakan bahwa di tahun 2017 jumlah gamer di Indonesia mencapai 43,7 juta orang. Di tahun 2019 jumlah ini meningkat hingga mencapai 52 juta orang. Hal ini lah yang menyebabkan Indonesia menjadi salah satu target pasar besar bagi industri game di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Contoh CV untuk magang, kamu harus patuhi poin ini

Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB

Promo mobil Wuling di GIIAS, test drive dapat hadiah

Jumat, 19 November 2021 | 15:32 WIB

Wuling gempur mobil listrik di Indonesia

Jumat, 19 November 2021 | 15:21 WIB

Interview online, ini hal yang harus kamu siapkan

Jumat, 19 November 2021 | 13:21 WIB

5 Crypto dalam gaming yang wajib kamu tahu

Senin, 15 November 2021 | 15:15 WIB

Inflasi menggerogoti nilai uang

Selasa, 5 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Mengenal istilah merger, akuisisi, dan right issue

Selasa, 5 Oktober 2021 | 09:00 WIB

Investor asing vs investor domestik

Senin, 4 Oktober 2021 | 19:00 WIB
X