Wujudkan ekosistem digital industri kreatif dan media di Indonesia SMEsLive hadir di SMEsX 2023 UMKM Melesat

- Jumat, 2 Desember 2022 | 10:41 WIB
SMEsLive di gelaran SMEsX 2023
SMEsLive di gelaran SMEsX 2023

Bisnika.ID - SMEsHub Indonesia beberapa waktu lalu mengumumkan telah mengakuisisi Hint Media dan mengubahnya menjadi SMEsLive.

Upaya ini merupakan sebuah langkah yang strategis bagi SMEsHub untuk melengkapi ekosistem digital yang berfokus pada industri kreatif dan media.

Hal itu juga diungkapkan Lutpi Ginanjar, Pendiri dan CEO SMEsHub Indonesia dalam opening speech acara SMEsX 2023 UMKM Melesat di CGV Grand Indonesia 1 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Lutpi mengatakan untuk melengkapi ekosistem digital yang berfokus pada industri kreatif & media ia menggandeng Haluan Digital dan Farmaklik Group.

Baca Juga: Ratusan wirausaha muda ramaikan Mini Bootcamp The Next Level For Entrepreneur besutan Kemenpora

"Pada momen ini ketika kita tau lebih banyak fitur yang kita hadirkan kita juga butuh yang namanya ekosistem yang lebih besar. Karenanya kita juga berkolaborasi dengan haluan media yang sudah ekspertise di bidang media juga Farmaklik yang punya spirit sama dengan kami.Kita pengin menyebarkan berita baik melalui SMEsLive," katanya.

Lebih lanjut, Lutpi mengatakan dengan menggandeng menggandeng Haluan Media, secara agresif dirinya juga ingin memperluas jaringan ekosistemnya. Apalagi Haluan Media sebagai grup media yang sudah berpengalaman serta Farmaklik Group sebagai partner untuk UMKM di bidang kesehatan.

Melengkapi Ekosistem Digital untuk UMKM, SMEsHub Akusisi Hint Media

Ekosistem Kreatif SMEsLive nantinya akan terdiri dari digital media, creative agency, dan talent management yang diharapkan dapat menghasilkan karya kreatif yang sesuai dengan kehidupan UMKM dan remaja saat ini.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Contoh CV untuk magang, kamu harus patuhi poin ini

Rabu, 24 November 2021 | 14:40 WIB

Terpopuler

X