Sate taichan goreng Rachel Vennya, tetap fenomenal hingga bertahun-tahun

Nama Rachel Vennya kini kembali akrab di telinga masyarakat setelah kasus gugatan perceraian yang dilayangkannya kepada suaminya, Niko Al-Hakim. Tapi tahukah kamu kalau pasangan ini memiliki resto fenomenal, yakni Sate taichan goreng Rachel Vennya. Penasaran?

Sate taichan goreng Rachel Vennya sudah berdiri sejak 2015

Sebelum menu sate taichan menjadi sangat populer di tahun 2016, ternyata sebelumnya pada tahun 2015 Rachel Vennya bersama suami sudah mendirikan resto dengan menu-menu utama sate taichan lho.

Pasangan ini dari dulu memang terkenal sering membangun bisnis berdua. Dan Sate taichan goreng Rachel Vennya ini menjadi salah satu bisnis yang mereka dirikan dengan resep yang diperkenalkan oleh Niko.

Jika sebelumnya sate taichan hanya bisa ditemukan di warung kecil pinggir jalan, pasangan suami istri ini mengkonsepkan restoran dengan berbagai menu sate taichan dengan bumbu khas cocolan sambal rawit super pedas.

Menariknya, sate taichan yang biasanya identik dengan sate ayam di restoran ini dikembangkan menjadi berbagai menu. Seperti taichan wings, sate taichab udang, sate cumi-cumi dan sate kerang.

Sudah memiliki banyak cabang

Sudah berkembang sejak tahun 2015 lalu dan mendirikan resto pertamanya di Bandung, kini resto sate taichan goreng milik Rachel sudah memiliki sekitar 8 cabang yang dibuka dalam waktu singkat.

Adapun salah satu cabangnya berada di Jalan Pajajaran Indah Bogor dengan pelanggan yang tidak pernah sepi. Bagaimana tidak, tentu saja resto sate fenomenal dengan rasa yang khas ini sangat disukai masyarakat. Terlebih dengan kepopuleran pemiliknya yang tidak ada matinya.

Menu andalan dari resto ini adalah Sate Taichan Ayam Paha dan sate kulit yang dipatok mulai harga 20.000an. Waw, sangat murah bukan?

Selain dagingnya yang gurih, empuk, dan juicy, bagian yang paling disukai pelanggan adalah bumbu taichan. Dengan bumbu khas cabai rawit yang pedas pedas gurih ini, pelanggan bisa merasakan sensasi pedas nikmat yang nagih.

Menjadi pelopor bisnis sate taichan

Sate taichan goreng Rachel Vennya
Sate taichan. Foto: Pinterest

Diakui atau tidak, dengan viralnya bisnis sate taichan goreng milik Rachel mulai banyak pebisnis sate taichan baru yang bermunculan. Tentu saja bukan pengusaha namanya jika tidak memanfaatkan peluang bisnis ini.

Selain terjun dalam konsep resto taichan yang hampir mirip dengan milik Rachel, sate taichan lain juga banyak dijual di online dengan sistem PO. Apakah kamu juga pecinta sate taichan?

(Baca juga: Gudang bisnis yang dimiliki Rachel Vennya)

Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button