Bisnika.com - Platform lockscreen besutan InMobi Group, Glance meluncurkan platform live Roposo dan platform mobile gaming Nostra di Indonesia.
Sebagai platform live baru, Roposo mengusung sejumlah perbedaan dari yang lainnya, yakni menyajikan konten premium yang menggandeng kreator-kreator pilihan dan video yang telah melalui penyaringan.
Tak cuma itu, Roposo juga dilengkapi dengan berbagai fitur live entertainment commerce. Melalui fitur ini, pengguna bisa merasakan kemudahan berbelanja sekaligus menyaksikan siaran live. Hal ini membuat Roposo menjadi wadah kewirausahaan bagi kreator.
Baca Juga: 7 Cara meningkatkan penjualan bisnis kue kering, catat ya!
Beralih ke Nostra, platform mobile gaming anyar besutan Glance ini memungkinkan pengguna Glance menikmati gim lewat lockscreen mereka.
Nostra sendiri merupakan platform mobile gaming yang sedang berkembang di Asia Tenggara dan India, dengan lebih dari 75 Monthly Active Users (MAU).
Piyush Shah, CO-Founder InMobi Group dan Presiden & COO Glance mengatakan, pada tahun 2023 ini, Nostra akan menyediakan lebih dari 1000 game di 15 kategori yang berbeda.
Baca Juga: 7 Cara mengatasi tekanan kerja di start-up
Shah juga mengatakan, Nostra ke depannya akan terus berinovasi dengan mengembangkan fitur streaming gim secara live, menciptakan turnamen gim, serta bekerja sama dengan pihak organiser e-sport.
"Glance berkomitmen penuh terhadap pertumbuhan industri game dan Nostra adalah bagian besar dari visi ini. Pada tahun 2022 saja, tiga game teratas di Nostra dimainkan sebanyak 423 juta kali di Glance lock screen," ujar Piyush Shah di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta pada 24 Februari 2023.
Nostra juga menargetkan pertumbuhan pengguna yang besar pada 2024 mendatang, dengan target 200 juta MAU secara global, dengan Indonesia menjadi salah satu negara yang dinilai tepat untuk pertumbuhan Nostra.
Baca Juga: 7 Hal yang harus dipertimbangkan saat memilih gudang untuk bisnis
Glance sendiri merupakan platform lockscreen yang menyajikan penggunanya konten, produk, hingga layanan premium seperti live entertainment, shop-atainment, gaming, hingga sajian kabar informatif lainnya.
Glance dibentuk pada tahun 2019 lalu, yang berangkat dari kebiasaan pengguna smartphone yang melirik layar HP saat melakoni aktivitas mereka. Dari sinilah ide untuk menciptakan lockscreen yang berisikan konten muncul.