Bisnika.com - Platform pengiriman uang lintas bantas, Transfez berkembang pesat setelah bermitra dengan MoEngage untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.
Melalui kemitraan dengan MoEngage, Transfez yang memiliki lebih dari 55 negara tujuan, dapat memperkuat hubungannya dengan pelanggan dengan memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan.
Transfez, yang didirikan di Jakarta pada 2020 lalu, menggunakan solusi segmentasi RFM MoEngage untuk mengkategorikan pelanggannya berdasarkan berbagai faktor seperti riwayat transaksi, lokasi, dan pola perilaku.
Baca Juga: Tips dan keuntungan pemasaran online untuk bisnis yang lebih optimal
Segmentasi ini memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye bertarget yang secara khusus disesuaikan dengan setiap segmen pelanggan.
Dengan demikian, Transfez dapat memberikan konten yang lebih bermakna dan bernilai kepada pelanggannya untuk mencapai tingkat keterlibatan dan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi.
"Keterlibatan pelanggan adalah prioritas utama kami di Transfez, dan kami terus mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami," kata Saad Fajrul, CRM Specialist Transfez, dalam keterangan resminya yang diterima Bisnika pada Selasa 7 Maret 2023.
Baca Juga: Tips kelola stok barang jelang Ramadan agar tidak kehabisan
"Kemampuan segmentasi MoEngage memungkinkan kami untuk membuat kampanye yang lebih bertarget dan dipersonalisasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan kami. Hal ini meningkatkan Click Through Rate (CTR) sebanyak 2X lipat, meningkatkan tingkat keterlibatan kami, dan pada akhirnya menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan kami," imbuhnya.
Transfez juga mampu menjadi yang terdepan dalam hal keterlibatan pelanggan, dengan memanfaatkan kemampuan analitik yang kuat dari platform keterlibatan pelanggan, yang memungkinkan perusahaan untuk menganalisis dan mengukur efektivitas kampanyenya secara real-time.
Wawasan ini memungkinkan Transfez untuk terus meningkatkan strategi keterlibatan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggannya mendapatkan pengalaman terbaik.
Baca Juga: Tips mengajukan pinjaman modal usaha agar tidak ditolak
"Solusi segmentasi kami memungkinkan Transfez untuk membuat kampanye yang lebih bertarget yang dipersonalisasi untuk setiap segmen pelanggan, yang pada akhirnya menghasilkan basis pelanggan yang lebih terlibat dan loyal," ucap Divya Jagwani, Associate Director of Sales, MoEngage.
"Kami sangat senang dengan kesuksesan Transfez dan akan terus mendukung upaya mereka untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan," lanjutnya.
Artikel Terkait
Gandeng Ninja Xpress, Modalku berikan pendanaan ke UMKM di ekosistem Ninja Direct
GoTo gandeng Siberkreasi untuk tingkatkan literasi digital mitra usaha
Moladin dikabarkan PHK karyawan, jumlahnya diperkirakan capai ratusan
Moladin dikabarkan PHK 500 karyawan, penyebabnya diduga karena hal ini
Glance luncurkan platform live Roposo dan mobile gaming Nostra di Indonesia