Hanya satu aplikasi semua transaksi dapat dilakukan dengan layanan OneKlik BCA

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 07:00 WIB


Usaha bank-bank umum dalam meluncurkan produk berbasis digital saat ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Seperti peluncuran aplikasi mobile banking BCA, yang dikenal dengan aplikasi OneKlik BCA.





Sama hal nya dengan m-banking dari bank bank umum lainnya, layanan OneKlik BCA memiliki tujuan utama untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi hanya dari satu aplikasi. Ya, hanya dari satu aplikasi dan semua transaksi dapat kamu lakukan tanpa berkunjung ke bank. Dengan syarat kamu merupakan nasabah bank BCA.





Keunggulan OneKlik BCA





-
Layanan OneKlik BCA. Foto: BCA.co.id




Menawarkan kemudahan





OneKlik BCA bisa dikatakan sebagai revolusi pembayaran digital melalui satu aplikasi m-banking. Aplikasi ini sangat membantu nasabah untuk melakukan transaksi dengan satu klik saja.





Platform ini bekerjasama ke banyak merchant dan aplikasi sehingga sangat membantu nasabah untuk mendapatkan metode pembayaran yang praktis. Misalnya saat akan melakukan pembayaran transaksi pembelian dari e-commerce atau marketplace, hingga melakukan pembayaran saldo transportasi umum





Menawarkan keamanan transaksi yang tinggi





Jika kamu cukup ragu dengan penggunaan m-banking dan aplikasi pembayaran digital karena mengkhawatirkan sistem keamanannya, aplikasi OneKlik BCA cukup direkomendasikan karena sistem keamanannya yang sangat mempuni.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Cara kembangkan bisnis online lewat fitur Telegram

Rabu, 17 November 2021 | 18:42 WIB
X