Cara menghasilkan cuan dari blog, Pertimbangkan hal ini ya!

- Senin, 30 Agustus 2021 | 06:00 WIB


Menjadi blogger mungkin saja menjadi impian banyak orang sebelum akhirnya karir lewat YouTube benar-benar menghipnotis banyak orang. Untuk membuat blog hal yang utama yang paling dibutuhkan adalah blog itu sendiri. disamping keahlian dalam membuat tulisan dan berkontent juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Setelah membuat blog kamu tidak semudah itu bisa menghasilkan cuan dari blog. Karena ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan agar blog mu dianggap layak dan menghasilkan keuntungan. Sebut saja keuntungan dari endorsement atau dari Google AdSense. Tentunya tidak semua blogger bisa bukan?





Nah bagi kamu yang masih ingin berkarir dalam dunia tulis menulis di blog, mungkin cara menghasilkan cuan dari blog dibawah ini bisa menginspirasimu. Semoga membantu!





-
Blogger. Foto: Pinterest




Bila belum banyak dana, platform gratis bisa menjadi pilihan





Modal. Ya, kamu perlu modal untuk berkarir dalam bidang ini. Diantaranya untuk membeli host blog. Tidak bisa kah mendapatkannya dengan gratis tanpa uang? Tentu bisa. Ada beberapa platform blog gratis yang membantumu membuka jalan karir. Beberapa diantaranya adalah platform blog Blogspot, Joomla, Drupal, hingga WordPress.





Platform WordPress menjadi salah satu platform gratis yang sangat direkomendasikan mengingat kualitasnya yang cukup bagus dalam dunia per blog gratisan. Selain gratis, platform ini juga menyediakan blog berbayar tentunya dengan penawaran kualitas yang lebih tinggi. 





Membuat konten blog menarik dan bermanfaat





Setelah masalah membuat blog teratasi, kamu bisa memulai membuat konten blog ini hal-hal menarik dan bermanfaat yang kamu kuasai. Daripada konsep yang gambyar dan kesana-kemari, coba lah untuk memikirkan sesuatu yang unik dan menarik dan berfokus pada tema tertentu. Misalnya kecantikan, bisnis, fashion, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Cara kembangkan bisnis online lewat fitur Telegram

Rabu, 17 November 2021 | 18:42 WIB
X