Daftar kesalahan strategi iklan digital yang jangan sampai dilakukan!

- Sabtu, 11 September 2021 | 11:00 WIB


Kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan bagi setiap orang. Termasuk didalamnya adalah kesalahan strategi iklan digital. Setiap pelaku usaha, brand, maupun pebisnis yang saat ini menganggap bahwa media sosial merupakan strategi pemasaran efektif nyatanya pernah melakukan kesalahan strategi iklan digital.





Tentu saja kesalahan ini bukan lah hal yang disengaja. Melainkan timbul akibat pertimbangan yang kurang matang dan ketergesa-gesaan marketing dalam mempromosikan produknya.  Berikut adalah beberapa kesalahan strategi iklan digital yang jangan sampai dilakukan. Simak sampai akhir.





Tidak punya strategi





-
Tidak punya strategi. Foto: Pinterest




Bagi pebinis strategi pemasaran adalah ujung tombak perjuangan yang diharapkan dapat melesat tepat ke target konsumen yang dituju. Beriklan tanpa strategi sama halnya dengan bertarung tanpa pedang dan tanpa kekuatan. Sia-sia dan hanya bisa pasrah.





Paling tidak kamu harus mengetahui dengan siapa kamu berbicara dan akan mempromosikan produk. Selanjutnya kamu harus paham tentang langkah memasarkan produk dan membuat konsumen tertarik dengan postinngan. Selanjutnya pastikan kamu bisa mengetahui seberapa efektif strategi ini dengan melakukan evaluasi.





Strategi pemasaran digital yang efektif meliputi rencana aksi dan tujuannya. Tentang jenis gambar dan video yang akan diposting, URL blog, repost, retweet, tagar, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Dewi Ulfah Anggreini - Bisnika.com

Tags

Terkini

Cara kembangkan bisnis online lewat fitur Telegram

Rabu, 17 November 2021 | 18:42 WIB
X