Traffic bun: bisnis burger Fadhil Jaidi

Fadhil Jaidi merupakan salah satu selebgram Tanah air yang terkenal dengan konten lucunya. Fadhil juga baru – baru ini mengeluarkan bisnis di bidang kuliner yaitu burger. Dilansir dari liputan 6, Selebgram Keanu Angelo menjadi bagian dari bisnis burger Fadhil Jaidi. Tak disangka traffic bun yang bisa dibilang bisnis kuliner Fadhil yang pertama sangat meningkat kesuksesannya. Hal tersebut dibuktikan dari Fadhil dan Keanu yang membuka store ke – 25 di kawasan Buaran, Jakarta Timur pada bulan Juli lalu.

Lantas apa yang melatar belakangi kesuksesan Traffic Bun?

menghadapi kompetisi ala Burger Plan
Bisnis Kuliner. Foto: Pinterest

Fadhil Jaidi merupakan penyuka makanan sehingga hal tersebut melatar belakangi Fadhil untuk membuka store kuliner. Fadhil berharap dengan dibukanya store Traffic Bun dapat memberikan kemudahan dan menolong banyak pihak. Alasan kenapa burger dijadikan pilihan sebagai bisnisnya karena burger merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang.

Menu best seller dari Traffic Bun diantaranya Sei Diego Burger, Black Montana Burger, Michigan Hot Dog, dan Traffic Mac n Cheese. Nama – nama menu tersebut terinspirasi dari nama jalan dan kota di Amerika Serikat. Sesuai dengan konsep Traffic Bun yaitu restoran burger Amerika dengan Pop Culturenya.

Meski Traffic Bun baru didirikan, akan tetapi Fadhil Jaidi berharap store nya dapat hadir di setiap kota di Indonesia. Traffic Bun sendiri merupakan bisnis di bawah naungan Nikmat Group. Traffic Bun juga membuka peluang untuk franchise dengan calon investor di berbagai kota. Informasi tersebut didapatkan dengan cara menghubungi Traffic Bun melalui DM Instagram Traffic Bun yaitu @trafficbun.id dan email ke [email protected]. Ririn Ekawati dan selebgram Jovi Adhiguna juga sudah mengambil franchise Traffic Bun. Bisnis ini diharapkan agar memotivasi juga bagi anak muda untuk berani memulai usaha.

Sekilas tentang Nikmat Group

Nikmat Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang menyediakan franchise serta telah berdiri sejak 2017. Produk Nikmat Group meliputi King Mango Thailand, Kopi Lain Hati, Street Boba, Gildak, dan yang terbaru yaitu Traffic Bun.

Konsep dari Nikmat Group sendiri yaitu dengan mengambil konsep jajanan jalanan, mudah dibawa kemana – mana dan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati dari berbagai kalangan terutama anak muda. Selain itu, packaging dan cita rasa juga dapat bersifat universal artinya semua kalangan bisa menerima kehadiran produk franchise Nikmat Group.

Demikian bisnis Fadhil Jaidi. Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika. (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button