TransTV juga membuka lowongan pekerjaan!

Di era new normal ini, banyak kegiatan atau aktivitas perorangan hingga perserikatan sudah mulai dapat dijalankan kembali. Meskipun tidak dapat berjalan seperti dulu, namunĀ  dibukanya kembali aktivitas ini dapat membuat roda perekonomian bergerak kembali. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari aktivitas pekerjaan, organisasi, dan perorangan sudah mulai beroperasi. Seperti halnya stasiun televisi yang sudah mulai bekerja secara normal kembali. Ternyata hal tersebut disambung dengan adanya pencarian tenaga kerja pada stasiun televisi tersebut. Seperti stasiun televisi TransTv kali ini. TransTV juga membuka lowongan

Trans TV Bandung (@TransTV_Bandung) | Twitter

Trans Tv adalah stasiun televisi milik swasta nasional di Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari Trans Media. Terletak di Jl. Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Trans Tv mengumumkan bahwa mereka membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang membutuhkan pekerjaan. Lowongan di buka mulai bulan April 2021. Mereka menawarkan untuk bergabung menjadi keluarga Trans Tv.

Berikut ini TransTV juga membuka lowongan, jika kamu tertarik untuk mengembangkan potensi diri bersama dengannya.

1. Recruitment specialist

Posisi ini nantinya berfungsi untuk melakukan rekrutmen setiap harinya. Bertindak sebagai perekrut yang kompeten dan menangani siklus proses rekrutmen secara penuh. Nantinya kamu akan berkomunikasi dengan Direktur mengenai kebutuhan rekrutmen yang dibutuhkan, memberikan saran, dan nantinya mampu membimbing dalam proses rekrutmen itu sendiri. Kamu di sarankan memiliki keterampilan, keuletan, multitasking, dan mampu bekerja di bawah tekanan.

2. Assessment specialist

Posisi ini berfungsi untuk mengumpulkan informasi berupa data atau bukti-bukti yang dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan. Kamu nantinya diharapkan dapat menafsirkan data berdasarkan kriteria atau pengukuran tertentu. Kamu dapat menggunakan alat dan teknik yang layak. Pengumpulan informasi dapat dilakukan dengan wawancara, observasi, monitoring tingkah laku, dan lain sebagainya.

3. Organization development specialist

Berfungsi untuk merancang dan menganalisis desain organisasi dengan tujuan mencapai keefektifan dan efisiensi dalam hal menentukan jumlah tenaga kerja sampai dengan meng-handle perubahan manajemen perubahan yang tejadi di dalam perusahaan. Kamu akan ditugaskan untuk merancang, mengatur dan mengarahkan hampir segala hal. Mulai dari struktur dan desain organisasi, hasil perencanaan bisnis, hingga melakukan evaluasi.

4. Training specialist

Posisi ini dapat dikatakan sebagai orang yang melakukan pelatihan dan pengembangan kepada karyawannya. Tentunya kamu perlu memiliki pengalaman dalam hal ini. Tujuannya yaitu meningkatkan potensi dan kemampuan diri pada karyawan.

Demikian ulasan jenis pekerjaan, yang ditawarkan, Trans TV juga membuka lowongan. Untuk ulasan hal inspiratif lainnya, silahkan follow Bisnika (TCT)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button