Cara Wuling perkuat posisi bisnis di GIIAS tak melulu andalkan PPnBM

Produsen Wuling menjadi salah satu produsen mobil yang memiliki model mendapat insentif PPnBM dari pemerintah. Untuk goda pelanggan meningkatkan penjualan, Wuling tak hanya mengandalkan insentif dari pemerintah namun penawaran menarik di GIIAS.

Keuntungan konsumen dilipatgandakan, bagi yang membeli mobil selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 berlangsung. Dimana setiap pembelian mobil Wuling, konsumen berhak mendapatkan keuntungan pendukung.

Diantaranya voucher belanja, biaya servis berkala gratis dengan 4 tahun atau 50 ribu kilometer serta kesempatan mendapatkan harga satu unit Wuling setengah harga melalui program Wuling 4Tune.

Mobil listrik Wuling
Mobil listrik Wuling foto: Hops

Tak hanya itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit dapat memilih program leasing menggunakan Wuling Finance, Maybank, BCA, dan MTF.

Pada program tahun ini, pengunjung yang memiliki mobil dan ingin mengganti mobil pribadi dengan baru bisa melakukan trade in. Dimana Wuling juga memberikan kesempatan menjual mobil pribadi di OLX Autos dan memilih mobil baru Wuling.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di lucky dip yang berhadiah logam mulia, smartphone, power bank, serta e-money.

Tes drive Wuling Almaz
Tes drive Wuling Almaz Foto: Hops

“Kunjungi booth Wuling di GIIAS 2021 untuk mendapatkan penawaran harga OTR spesial dengan subsidi PPnBM untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran, serta melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling berbasis Global Small Electric Vehicle,” kata Michael Budihardja.

Tahun ini Wuling membawa deretan model yang dipamerkan mulai dari mobil SUV andalannya yakni Almaz RS. Mobil dengan teknologi tinggi dan pintar menjadi salah satu kendaraan yang mendapat antusiasme besar dari pelanggan.

Seluruh mobil tersebut, secara khusus menawarkan kelebihan dan keunggulan teknologi yang semua bisa dirasakan melalui program test drive yang tersedia di luar area pameran.

Puas dengan seluruh keunggulan yang ditawarkan, konsumen yang tertarik ingin langsung memboyong mobil. Langsung bisa mendapatkan insentif PPnBM, dimana Wuling juga memberikan potongan untuk Almaz RS yang tidak mendapat insentif PPnBM dari pemerintah terkait kandungan lokal yang menjadi syarat utama insentif.

Wuling juga menyediakan beragam kegiatan yang menarik selama pameran, mulai dari test drive, Wuling Live Day, photo contest dengan hadiah jutaan rupiah, hingga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meraih beragam hadiah menarik dari lucky dip.

Wuling
Layanan purna jual Wuling Foto: Wuling

“Membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling memperkuat komitmen untuk senantiasa berinovasi ke konsumen di Tanah Air. Melalui kesempatan ini, kami ingin mewujudkannya melalui beragam layanan inovatif yang diwujudkan dengan rangkaian program dan promo menarik yang hadir untuk para pengunjung GIIAS 2021,” ungkap Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling mengisi Booth 3E ICE BSD City seluas 1.200 meter. Sebanyak 9 unit display turut memeriahkan Wuling di GIIAS 2021, termasuk dua lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Untuk segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S dan seri Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV terbaru, Almaz RS, Intelligent Digital Car, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button